hari ini :

Home » Pemerintahan » GOBAR Siapkan Bukti dan Delik Aduan Kepada Komisi Aparatur Sipil Negara

GOBAR Siapkan Bukti dan Delik Aduan Kepada Komisi Aparatur Sipil Negara

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Kembali melakukan konsolidasi penanganan persoalan yang ada di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam semangat good government, para ketua presidium GOBAR (Gerakan Organisasi Masyarakat Bersatu Bandung Barat) lakukan rapat terbatas di Desa Tagog Apu Padalarang KBB, jumat (12/07/2019).

Dalam menyikapi hal tersebut saat di temui tim Edupublikjabar.com Bambang Irawan sebagai kordinator GOBAR mengatakan”, bukan hanya persoalan KPU dan Bawaslu yang kami sikapi saat ini , namun masih banyak persoalan lain yang ada di KBB”, ujarnya

Beberapa agenda Rapat GOBAR yang di bahas pada hari ini  mengenai persoalan tindak lanjut sengketa pemilu khususnya pileg dan dugaan adanya oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) di lembaga KPU dan lembaga pemerintah yang melakukan penyalagunaan wewenangnya.

Lanjut Bambang,” Kami dalam rapat ini mempersiapkan bukti bukti dan data otentik untuk dijadikan delik aduan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di jakarta”.

“Hal ini kami lakukan agar terciptanya tatanan pemerintahan Bandung Barat yang lebih baik, dan bersih, agar masyarakat mendapatkan pelayanan dan kesejahteraan sesuai dengan cita cita pemekaran Bandung Barat”,Tegasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares