hari ini :

Home » Politics » Bunda Rika: Sabilulungan Melayani Masyarakat Sukadana

Bunda Rika: Sabilulungan Melayani Masyarakat Sukadana

EDUPUBLIK, Kab. Cirebon – “MOTO Sabilulungan Cara Bunda Rika Melayani Masyarakat Desa Sukadana” Membangun desa bagi Bunda Rika merupakan cita cita dan warisan dari ayah nya yang bernama Jeje Wiluyo/ Aye ( Almarhum) yang nota bene selaku Mantan Kepala Desa ( Kuwu) Sukadana Kec. Pabuaran Kab.Cirebon.

Pada saat pak Jeje Wiluyo menjabat begitu dekat dengan masyarakat dan biasa di sebut dengan panggilan akrabnya pak Aye. Bunda Rika termotivasi akan perjuangan ayahnya selama menjabat kuwu untuk melanjutkan warisan pengabdian dan berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat desa sukadana.

Bunda Rika lahir di Desa Sukadana, tentunya ingin memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat sukadana, dengan akan dilaksanakannya Pilkades/ kuwu Desa Sukadana Kec.Pabuaran Kab.Cirebon dan berpedoman pada Motto Kab.Cirebon ” RAME ING GAWE SUCI ING PAMRIH” dan mengkedepankan ” SABILULUNGAN.

Bunda Rika akan ikut dalam bursa Pencalonan Kepala Desa/ Kuwu Sukadana periode 2019-2025.
Makna Sabilulungan begitu mendalam dan sangat Luas karena itulah Marwah dari Masyarakat Desa, diantaranya” Gotong Royong dalam setiap apapun yang berhubungan dengan kemaslahatan masyarakat yang meliputi pembangunan inprastruktur, keagamaan, pemberdayaan masyarakat di berbagai sektor dengan tujuan menjaga nilai nilai semangat kebersamaan dari berbagai aspek.

Semoga dengan ” SABILULUNGAN” semangat Bunda Rika dalam Melayani Masyarakat Desa Sukadana menjadi modal untuk meneruskan warisan bapa Jeje Wiluyo / Aye ( Almarhum) Hayu Urang Ngahiji Membangun Dan Memajukan Desa Sukadana, “Lamun te ku urang urang Kusaha dei”.ucap bunda Rika. [bi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares