hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-12 Lakukan Patroli & Pengecekan Washing dari Gress Washing Milik Sarah

Satgas Citarum Sektor 21-12 Lakukan Patroli & Pengecekan Washing dari Gress Washing Milik Sarah

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Agenda kegiatan bersama warga masyarakat sekitar, Satgas Citarum Harum Sektor 21 subsektor 12 Soreang, setiap harinya tetap melaksanakan aktifitas patroli dan bersih-bersih di wilayahnya yaitu kecamatan Soreang.

Menurut Dansubsektor 12, Serda Ruslandi, dengan kekuatan 12 Anggota TNI yaitu dari Yonif 315/GRD: 4 orang, Minvet : 1 orang, Kodim 0620 : 2 orang, Hubdam : 1 orang, Pomdam III/Slw : 1 orang, Rindam III/Slw : 3 orang dan dibantu 12 orang pelopor kebersihan dari masyarakat setempt yaitu Jaja, Amas, Hidayat, Wawan D, Ridwan, Didin, Caca H, Suparman, Ujang, Wastu H, Endin, dan Yanwar H, Minggu (25/8/2019).

“Selain membersihkan sampah hari ini kami melaksanakan giat pengecekan Washing dari Gress Washing dari pemilik Sarah Mardiah yang beralamat di kampung Cikadu Rt. 02 Rw. 03 Desa Sukamulya Kec.Kutawaringin dan dengan hasil limbah terakhir dalam keadaan baik”, ujar dansubsektor 12

Lanjut dansubsektor 12,”Melaksanakan Patroli sungai Ciwidey wilayah desa Sukamulya kecamatan Kutawaringin dengan hasil aliran sungai dalam keadaan bersih dari sampah dan tidak tercemar limbah”, katanya.

Komunikasi sosial, kata Serda Ruslandi, Satgas Subsektor 12 Soreang juga dilaksanakan kepada warga setempat, kampung Cikadu RT 03 RW 02 desa Sukamulya kecamatan Kutawaringin dengan harapan agar masyarakat jangan buang sampah sembarangan.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares