hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-11 Lakukan Cek Ipal Pabrik & Patroli di Anak Sungai Kali Cimahi

Satgas Citarum Sektor 21-11 Lakukan Cek Ipal Pabrik & Patroli di Anak Sungai Kali Cimahi

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Tetap dengan penuh tanggungjawab Anggota Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 11 Lagadar masih konsisten dalam melakukan upaya mengembalikan kelestarian dan ekosistem sungai yang berada di wilayah desa Lagadar.

Pada pukul 08.00 wib, Kamis (12/9/2019) Satgas Subsektor 11 desa Lagadar melaksanakan cek Ipal pada pabrik penghasil limbah cair dan patroli sungai di desa Lagadar kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

“Hari ini kami satgas Citarum sektor 21 subsektor 11 melakukan kegitan pengecekan IPAL pabrik PT KHARISMA Jl. Racamalang No 99 desa lagadar margaasih lalu pada Pukul 13.00 WIB melaksanakan Patroli anak sungai Cimahi dengan kondisi pada saat ini airnya masih jernih tidak tercemar limbah,” ujar Dansubsektor 11 desa Lagadar

Usai melaksanakan pengecekan ipal, sebagian anggota Satgas citarum Subsektor 11 desa Lagadar melanjutkan kegiatan sosialisasi dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga di sekitar bantaran sungai.

“Satgas menemui masyarakat dari pintu ke pintu rumah warga melaksanakan Sosialisasi di sekitar wilayah bantaran di kampung Cikuya rt 03 rw 13 desa Lagadar menyampaikan dan memperingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai dan ikut mendukung program citarum harum,” pungkas dansubsektor 11.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*