hari ini :

Home » Entertainment » Movie Screening Heart Vidio Original Series Digelar di CGV Paris Van Java Mall

Movie Screening Heart Vidio Original Series Digelar di CGV Paris Van Java Mall

EDUPUBLIK, Bandung  –  Para pemain Heart Vidio Original yang dikemas dalam 13 series, di antaranya Michelle Ziudith (Rachel), Vonny Cornellya (Rahayu, Ibunda Rachel), dan Virnie Ismail (Ibunda Farrel) muncul juga menemui para penggemarnya. Pertemuan khusus ini berlangsung pada Minggu, (29/9/2019), di CGV Paris Van Java Mall Jalan Sukajadi Bandung. Mereka ini pun berpartisipasi dalam acara Movie Screening Heart Vidio Original Series, yang juga diramaikan oleh VP Content Vidio Tina Arwin.

Kita tahu film Heart pernah sukses dan populer di tanah air pada era 2006-an. Kini film Heart hadir kembali dalam kemasan khusus, tayang melalui platform streaming Vidio.com setiap hari Kamis sejak 26 September 2019 untuk 12 series ke depan.

“Ya, total ada 13 series bisa kita tonton kapan dan di mana saja, nggak pake ribet. Seri pertama ini telah kita tonton bersama tadi.

Sejatinya di Vidio Original Series film Heart, pemeran utamanya dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Rachel, Achmad Megantara sebagai Farel, Aurora Ribero sebagai Luna, Vonny Cornellya sebagai Rahayu (ibunda Rachel), Virnie Ismail (Ibunda Farel), dan Rizky Hanggono (Adam, ayah Luna).

Tina Arwin kepada para awak media mengatakan, pihaknya akan menyajikan konten-konten yang berkualitas, “Ketika kita bicarakan dengan pihak Starvision selaku produser, akhirnya setelah mendiskusikan dan mereview dari beberapa judul yang ada, maka diputuskan Heart yang kita ambil,” ungkapnya.

“Tentunya kita melihat dari kualitas cerita Heart itu sendiri, dan melihat kesuksesannya Heart secara film yang meraih Piala Citra” kata Tina Arwin, “Dari segi cerita serta psikologi, Heart topiknya Evergreen, dan sekarang kita buat sineas-nya dalam 13 episode agar pengupasan ceritanya bisa lebih mendalam,” ujarnya.

“Ke depannya kita akan usung, dan mengeluarkan lebih banyak lagi original series atau serial, dan kita ingin mengajak penonton Indonesia mengenal konten-konten yang diproduksi secara berkualitas yang ditayangkan satu minggu satu kali,” dedar Tina Arwin.

Film Heart itu

Isi film Heart Vidio Original Series menceritakan Rachel seorang gadis tomboy yang aktivitas kesehariannya dihabiskan bersama Farel sahabatnya sejak kecil. Persahabatannya tak lekang sejak usia Sekolah Dasar, mereka kerap menghabiskan waktu berdua, bermain bersama hingga bangku kuliah.

Katakanlah ‘tiba-tiba’, muncullah sosok Luna (Aurora Ribero), kehadiran orang ketiga dalam persabahatan Rachel dan Farel. Boleh ditebak, akhirnya emosi penonton dikocok habis-habisan.  Yang terjadi, intensitas dan kualitas persahabatan keduanya menjadi semakin renggang, apalagi setelah Farel memutuskan mendekati Luna.

Ringkasnya, tayangan perdana kemasan baru film Heart ini, emosi penonton kaum milenial sukses dikocok hingga ke akar-akarnya. Aneka adegan di film Heart dibangun dalam kaitan memaknai cinta kasih, padahal nyatanya ia selalu digelayuti bumbu rasa cemburu, nuansa uji kesetiaan, ketulusan dan kejujuran.  Mau tuntas memahami salah satu sisi Si Cinta – tonton saja itu Heart. [red]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares