hari ini :

Home » Ragam » Nih, Lokasi Ngopi Strategis di Bandung – Lajulah, ke Kedai Kongres …

Nih, Lokasi Ngopi Strategis di Bandung – Lajulah, ke Kedai Kongres …

EDUPUBLIK, Bandung – Sobat, terkadang kita merasa bingung menentukan tempat nongkrong plus ngopi bareng yang asyik, nyaman, homie, dan tak bikin dompet kebobolan? Dimanakah itu di Kota Bandung? Jangan bingung, kini pilihan itu wajib jatuhkan, ke destinasi yang menu dan suasana Kedai Kongres, berada di Jalan Moh. Toha 146 Cigereleng, Regol, Kota Bandung.

Disini, tersedia aneka varian menu kopi yang berasal dari biji kopi berkualitas Garut -Jawa Barat. Pun kita dapat menikmati panganan, minuman segar, dan camilan dengan harga terjangkau – tak mencekik!

Muhammad Irfan selaku pengelola Kedai Kongres seakan memberi solusi:”Saya ingin membuat tempat ini nyaman untuk siapa pun pengunjungnya, jadi tidak ingin menunjukan kesan segan atau kaku ketika berada disini,” begitu ujar Irfan pangggilan akrabnya sambil menekankan -“Jadi pengunjung seakan merasakan tempatnya sendiri, kalau berkunjung disini. Mereka nyaman dengan suasana dan malah asyik ngobrol atau berdiskusi bersama komunitasnya.”

Berkat itu, lanjut Irfan, memang settingan suasana Kedai Kongres memang bisa dinikmati sendirian, berdua, pun untuk diskusi, dan kumpul bersama kelompok atau komunitas.

“Khusus untuk keperluan diskusi misalnya, kita sediakan fasilitas berupa sound system, layar, dan proyektor. Juga ada live karaoke musik, plus akustik bagi yang ingin menggelar acara reunian yang sekarang masih trendy,” ungkapnya, Sabtu malam (26/10/19).

Perihal menu makanan, jelas Irfan, mulai dari panganan tradisional seperti aneka gorengan, Cireng, Cuanki, Baso Tahu, Nasi Timbel, varian menu Nasi Goreng, Ayam Geprek, dan Soto Ayam tersedia disini. Selain tradisional, disini juga kita bisa menikmati menu ala Eropa dan Asia seperti Spaghetti, Beef Burger, Stick Mozarella, Fettucini, Dimsum, Ommelete Kongres dengan rasa yang nempel di lidah dan yang pasti harganya relatif terjangkau.

Di luar kopi yang punya cita rasa khas, Kedai Kongres menyediakan aneka minuman yang menyegarkan seperti Sop Buah, Aneka Jus, Es Campur, Milkshake, Mojitos, dan lainnya. Eitss, jangan lupa ada hidangan penutup seperti Waffel Ice Cream, Pudding, Pancake, dan Yoghurt.

“Ini sudah kedua kalinya saya dan rekan-rekan, mengisi waktu luang dengan kegiatan cukup bermakna bersama rekan seprofesi,” papar Sumardi (35) salah satu pengunjung yang beprofesi sebagai pegawai swasta. Ia yang ditemui pada Sabtu malam itu mengaku puas malah seakan merekomendasikan – “Ajaklah rekan-rekan kita melaju di sini.” [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares