hari ini :

Home » Politics » Pilbup Bandung 2020 Deden Rumaji Daftar ke Golkar

Pilbup Bandung 2020 Deden Rumaji Daftar ke Golkar

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Mantan Wakil Bupati Bandung 2010 Deden Rukman Rumaji akhirnya mendaftar sebagai Bakal Calon (balon) Bupati Bandung pada kontestasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 mendatang.

Dalam kesempatan ini Deden mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jl. Soreang-Banjaran No.20, RW.04, Cingcin, Kec. Soreang, kab Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019)

Deden Rumaji mengatakan,”Saya Semenjak menjadi wakil bupati merasa bahwa kerja saya belum makimal, banyak hal hal yang belum saya kerjakan, dan saya merasa punya hutang kepada warga”ujarnya.

Lanjut Deden,”Tapi kitakan tak bisa melawan takdir dan saya pada saat itu tidak bisa menemani pak Dadang Naser untung menjadi wakilnya yang ke dua kali”,ungkapnya.

“Namun kali ini karena pak Dadang Naser tidak mencalonkan lagi karena sudah 2 periode, maka mudah mudahan kalo ada izin Allah saya nanti menjadi Bupati, saya akan membayar hutang hutang saya kepada warga masyarakat kabupaten Bandung yang dulu belum terpenuhi”, pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares