hari ini :

Home » Ragam » Rayakan HUT ke 4 Zest Hotel Sukajadi Membagikan 100 Bibit Pohon

Rayakan HUT ke 4 Zest Hotel Sukajadi Membagikan 100 Bibit Pohon

EDUPUBLIK, Bandung – Merayakan hari jadinya yaitu hari ulang tahun (HUT) yang ke-4, Zest Hotel Sukajadi Bandung mengadakan kegiatan cintai lingkungan dan kesehatan yang bertemakan Zestree, Heal the Earth, Heal the Future. Dalam kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 1 Desember 2019 ini, Zest Sukajadi membagikan sebanyak 100 bibit pohon jeruk serta mengajak masyarakat kota Bandung untuk bersenam Zumba bersama di depan factory outlet Blossom Dago.

Ulang tahun Zest Hotel Sukajadi Bandung sendiri jatuh pada bulan November dimana bertepatan dengan bulan hari pohon sedunia. Hal ini pun yang melatarbelakangi kegiatan pembagian bibit pohon, selain sebagai bentuk kepedulian Zest Hotel Bandung terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat Bandung.

“Adapun bibit pohon dibagikan secara gratis kepada peserta senam zumba, sebagai bentuk ajakan mulai menanam pohon disetiap rumah untuk menambah paru-paru kota Bandung. Harapan kami, para peserta lomba semakin peduli terhadap kesehatan lingkungan.” Ungkap Vera Purnamasari, Hotel Manager Zest Sukajadi.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik seperti voucher menginap di unit pilihan Swiss-Belhotel International Indonesia serta doorprize lainnya.

Zest Hotel Sukajadi Bandung tak hanya menghadirkan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk para tamu hotel. Hanya berjarak 3,5 km dari Bandara Husein Sastranegara dan 2,5 dari Stasiun Bandung, Zest Hotel Sukajadi Bandung menjadi tempat yang sangat sempurna untuk menginap dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Paris Van Java yang merupakan salah satu Mall tervaforit juga dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Menawarkan konsep ceria, berenergi dan mengasyikan, Zest Hotel Sukajadi Bandung menjadi pilihan yang tepat bagi para traveler muda yang menginginkan tempat dengan pelayanan terbaik dan harga terjangkau.[rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares