hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar di Periode Kedua Gelar Reses Ke 1 Tahun Sidang 2019 – 2020

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar di Periode Kedua Gelar Reses Ke 1 Tahun Sidang 2019 – 2020

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Agenda reses ke I tahun sidang 2019-2020, Drs Hj Tia Fitriani anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi NasDem di Periode ke dua ini menyambangi masyarakat di desa Sagaracipta bertempat di Aula kantor desa Sagaracipta Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu (4/12/2019).

Pada agenda acara reses tersebut di sambut antusias masyarakat yang hadir, kurang lebih 250 warga masyarakat ikut ambil bagian untuk mendengarkan paparan Anggota Dewan Jabar Tia Fitriani, hadir juga Kepala Desa Sagaracipta Mamat bin Anda, Polsek kecamatan Ciparay, perwakilan DPD NasDem Kabupaten Bandung, para kader NasDem Kabupaten Bandung, para ketua RW, para tokoh pemuda, karang taruna, kader PKK, tokoh agama, komunitas dulur saTIA dan masyarakat setempat.

Dalam agenda reses ini anggota dewan selain menyerap aspirasi masyarakat, juga menyampaikan program apa saja yang akan dilakukan pemerintahan provinsi Jabar untuk kesejahteraan masyarakat.

Tia fitriani dalam reses ke 1 tahun sidang 2019 – 2020 mengatakan tentang beberapa program,” Ini adalah reses yang pertama di periode ke dua saya datang ke tempat ini, ada beberapa program yang wajib saya informasikan, ada 9 program unggulan untuk isu strategis pembangunan di Jawa Barat salah satunya adalah akses pendidikan untuk semua, yaitu nantinya pemerintah provinsi Jabar berusaha mewujudkan pendidikan gratis mulai Juli 2020 nanti”,terangnya.

Di ujung acara Tia Fitriani secara pribadi memberikan bantuan langsung berupa uang kepada Karang Taruna dan Kader PKK, agar bantuan tersebut dapat di gunakan sebaik – baiknya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares