hari ini :

Home » Ragam » Para Milenial Serbu Gerai Ngikan Yuk di Sherlock Bandung

Para Milenial Serbu Gerai Ngikan Yuk di Sherlock Bandung

EDUPUBLIK, Bandung – Antrian panjang saat Grand Opening Gerai makanan cepat saji berbahan dasar ikan dibalut tepung crispy “Ngikan Yuk” diserbu para Milenial, Sabtu, (7/12/2019), di Sherlock jalan RE Martadinata No.127 (jalan Riau) Bandung.

Para calon konsumen rela mengantri guna mencicipi menu ikan di gerai “Ngikan Yuk” yang memiliki keunggulan di balutan tepung dan sambal pedasnya.

Saat ditemui para awak Media Pemilik Franchise Ngikan Yuk cabang Sherlock di jalan RE Martadinata No.127 (jalan Riau) Bandung Raras Annisa Putri (24 tahun) mengatakan, Ngikan Yuk menjadi berbeda dikarenakan tepung yang digunakan untuk menggoreng ikan memiliki racikan tersendiri dan memiliki rasa yang berbeda, “Sudah pasti rasa ikan di Ngikan Yuk tidak akan ditemukan di tempat lain,” ujarnya.

Lanjut Raras Annisa Putri mengungkapkan mengapa dirinya tertarik mengambil Franchise Ngikan Yuk dikarenakan sudah banyak usaha kuliner dan tempat makan yang menggunakan bahan dasar ayam, “Sedangkan yang menggunakan bahan baku ikan jarang, selain itu usaha kuliner sudah pasti akan selalu dicari orang dan tidak akan pernah mati,” tegasnya.

Raras Annisa Putri menambahkan, Ngikan Yuk menjadi unik karena makanan cepat saji ini berbahan dasar ikan dengan balutan tepung istimewa ditambah sajian nasi liwet, “Hal seperti ini tidak akan ditemukan di tempat lain dan memang belum ada yang melakukannya kecuali Ngikan Yuk,” ungkapnya.

“Kami menggunakan bahan dasar ikan Nila dan tidak ada campuran ikan selain ikan Nila, namun yang membuat beda adalah dari saus atau sambalnya, yakni ada sambal matah, acar kuning, dan oseng mercon, sedangkan saus woku akan ada di awal tahun 2020,” ungkap Raras Annisa Putri.

Ngikan Yuk sendiri pertama kali hadir di antara bulan Agustus dan September 2019 di Tebet, dan saat ini sudah menyebar di seluruh Indonesia dengan target awal 100 gerai.

Gerai Ngikan Yuk di kota Bandung saat ini sudah ada di tiga titik, yakni di jalan Buah Batu, jalan Purwakarta Antapani, dan di Kawasan Sherlock jalan RE Martadinata atau jalan Riau No. 127 Bandung, selanjutnya gerai ini akan buka di jalan Dago dan jalan Setiabudi.

“Saya berharap dengan hadirnya Gerai Ngikan Yuk, masyarakat yang malas makan ikan karena durinya menjadi kembali gemar makan ikan di Ngikan Yuk, karena di gerai kami ikannya tanpa duri, sehingga yang tadinya kurang suka makan ikan menjadi suka dan diharapkan ketagihan makan ikan di Ngikan Yuk,” kata Raras Annisa Putri.

“Saat ini pengunjung Ngikan Yuk di Sherlock jalan Riau No.127 Bandung paling banyak memesan menu ikan dengan cocolan sambal matah, namun saya sarankan yang suka pedas bisa memesan menu ikan dengan oseng mercon,” kata Raras Annisa Putri.

Raras Annisa Putri menjelaskan, masyarakat yang ingin memesan Ngikan Yuk lewat layanan antar bisa memesan lewat WhatsApp yang bisa dilihat di Instagram: @ngikan.yuksherlockbandung ,”Karena untuk pemesanan lewat Go food atau Grab Food belum bisa dilakukan karena masih dalam proses,” ujarnya.

“Jam operasional Ngikan Yuk di Sherlock jalan Riau Bandung mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, namun bila stok ikan sudah habis, kita akan tutup lebih awal, karena setiap hari kita hanya menyediakan 1.000 ikan di hari biasa, namun di Week End kita akan menyiapkan stok ikan dua kali lipat,” pungkasnya.

Harga menu ikan crispy di gerai Ngikan Yuk cabang Sherlock jalan RE Martadinata No.127 (jalan Riau) Bandung saat masa promosi dibandrol Rp.19.000, sedangkan harga normal Rp.25.000. [brh/red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares