hari ini :

Home » Politics » Yesi Mantap Maju Pada Kontestasi Pilbup Karawang 2020

Yesi Mantap Maju Pada Kontestasi Pilbup Karawang 2020

EDUPUBLIK, Kab Karawang – Yesi Karya Lianti akhirnya memutuskan maju pada kontestasi Pemilihan Bupati Karawang 2020. Yesi diharap dapat membawa dunia usaha Karawang menjadi lebih baik.

“Semoga Yesi bisa membawa dunia investasi dan usaha Karawang bisa lebih baik,” kata Agung Suryamal , tokoh pengusaha Jawa Barat , sabtu, 28 Desember 2019.

Dikutip dari kantor berita RMOLJabar, Agung melanjutkan dirinya mengenal keluarga besar Yesi. Dengan latar belakang keluarga Yesi yang juga sebagai tokoh pengusaha Karawang, kata agung, diharap bisa menjadikan Yesi memahami iklim investasi Karawang.

” Saya senang beliau maju. Kakaknya merupakan kawan baik saya, keluarganya juga baik, clear dan tidak memiliki resistensi,” jelas Agung.

Sebelumnya, Yesi telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon bupati Karawang dalam Pilkada 2020 pada Jumat 27 Desember 2019 lalu. Yesi merupakan kader partai Demokrat yang mendaftar ke partai Gerindra. Yesi mengaku telah mengantongi ijin dari partainya, Demokrat untuk maju melalui partai besutan Prabowo Subianto, Gerindra. Ini dilakukan Yesi karena partai asalnya telah mendukung bupati petahana Cellica Nurachadiana yang juga maju dalam kontestasi politik Karawang itu. Yesi mantap tandang melawan Cellica di Pilbup Karawang tersebut.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares