hari ini :

Home » Ragam » Gobar Siap Gerudug Polda Jabar Terkait Bansos dan Dana Hibah Bandung Barat

Gobar Siap Gerudug Polda Jabar Terkait Bansos dan Dana Hibah Bandung Barat

 

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Menyoroti persoalan yang ada di pemerintahan Bandung Barat, organisasi yang mengatasnamakan Gerakan Organisasi Masyarakat Bersatu (GOBAR) merasa prihatin, sehingga dalam hal ini menyikapi yang diduga adanya indikasi tindak pidana korupsi mengenai anggaran hibah dan dana bansos pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) tahu 2019.

Bambang Irawan sebagai koordinator GOBAR dalam hal ini saat di tanya awak media menyampaikan,”Persoalan demi persoalan pemerintahan Bandung Barat tak kunjung selesai namun hanya sebatas timbul dan tenggelam, pertanyaannya apakah APH sudah bekerja sebagaimana kode etik jabatan dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat?”,ucapnya.

Lanjut Bambang,”Maka itu di mungkinkan GOBAR mempersiapkan untuk aksi unjuk rasa ke kantor Polda Jabar, Kejaksaan, dan Pemerintah KBB dalam waktu dekat ini mengingat gerakan ini sebagai bentuk Gerakan Moral bentuk dukungan khususnya kepada Polda Jabar agar menangani persoalan yang ada di pemerintahan KBB lebih mengkedepankan Propesioanlisme dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat”, katanya.

Masih kata Bambang,”Jangan sampai mengundang persepsi di mata masyarakat bahwa persoalan yang ada di pemerintahan KBB tidak pernah tuntas seakan terpatahkan? Apakah persoalan anggaran hibah dan dana Bantuan sosial (Bansos) tahun 2019 adanya terindikiasi tindak pidana korupsi? Siapa siapa saja yang terlibat?GOBAR akan mempertanyakan pada saat nanti aksi di Polda Jabar dan akan gelar konprensi Pers”, pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares