hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-8 Babad Rumput & Bersihkan Sampah di Sungai Cilisung

Satgas Citarum Sektor 21-8 Babad Rumput & Bersihkan Sampah di Sungai Cilisung

EDUPUBLIK, Kab Bandung –Giat babad rumput dan membersihkan sampah di sungai, patroli serta komsos telah dilaksanakan oleh prajurit satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 8 Ciranjeng pada hari Kamis (23/1/2020)

“Hari ini kami malaksanakan bersih sungai di aliran sungai Cilisung anak sungai Ciranjeng bersama gober,” kata dansubsektor 8 saat memberikan keterangan kepada awak media.

Dalam keterangannya dansubsektor 8 mengungkapkan bahwa sekitar pukul 08.30 anggota satgas dan gober melaksanakan pembersihan sampah di aliran sungai Cilisung anak sungai Ciranjeng. “Selain mengangkat sampah kami juga membabat rumput di DAS Cilisung,” kata dansubsektor 8.

Pada pukul 11.15 wib melaksanakan melaksanakan patroli sungai di sungai Ciranjeng, Cilisung dan Cicangkudu yang merupakan hulu sungai Cilisung sambil menyampaikan himbauan ke warga pinggiran aliran untuk tidak buang limbah rumah tangga ke sungai dan mengecek bantaran yang sudah tanami pohon.

“Usai melaksanakan Isoma, mulai pada pukul 13.00 wib melaksanakan komsos kepada warga untuk menyampaikan pentingnya kebersihan sungai dan di lanjutkan dengan patroli sungai,” kata dansubsektor 8. “Pukul 16.00 wib. seluruh kegiatan selesai dan anggota satgas kembali ke posko,” pungkasnya lagi.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares