hari ini :

Home » Ragam » Persiapan PORKAB III lPSI Bandung Barat Untuk Lahirkan Atlit Yang Membanggakan

Persiapan PORKAB III lPSI Bandung Barat Untuk Lahirkan Atlit Yang Membanggakan

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bandung Barat akan melangsungkan pertandingan dalam event PORKAB lll (pekan olahraga kabupaten ke lll), se kabupaten Bandung Barat.

Pada rapat kordinasi Panitia pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat, ketua umum IPSI kabupaten Bandung Barat H Asep Syamsul Falah, di sekretariat IPSI gedung seni desa Cipendeuy Padalarang pada hari Minggu (26/1/2020), mengatakan, “pertandingan ini diikuti dari 46 paguron yang terdaftar di IPSI Kabupaten Bandung Barat. Adapun kelas tanding putra putri dewasa (usia 16-26 tahun) A. 45-50 kg, B. 50-55 kg, C. 55-60 kg, D. 60-65 kg, F. 65-70 kg, Katagori seni TGR (Tunggal, Ganda, dan Regu) putra putri dewasa (usia 16-26 tahun),”ungkapnya.

H Asep Syamsul falah mengatakan, target dari pertandingan ini, nantinya para juara pencak silat akan dibina oleh IPSI Bandung Barat untuk mengikuti kegiatan ditingkat berikutnya.

Pada kesempatannya ketua panitia pelaksana PORKAB lll 2020 IPSI Bandung Barat Asep Hendra Maulana dalam rapat koordinasi panitia mengatakan,”Giat ini di ikuti dari perbagai perguruan silat dari seluruh kecamatan yang ada di Bandung Barat dan saat ini susunan panitia belum sempurna , terutama untuk tim pencari dana, maka perlu bantuan semua agar sukses kegiatan ini dan mudah mudahan dengan agenda PORKAB lll 2020 ini, dari Bandung Barat bisa melahirkan atlit untuk tingkat nasional yang membanggakan”, ujarnya.

Ketua panitia memastikan persoalan tempat kegiatan untuk sementara ditetapkan di Aula HBS (haji Budi Sudrajat) desa Cimareme serta penetapan kegiatan direncanakan pada tanggal 27,28,29 Maret 2020.

Lanjut Asep Hendra,”Mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik, dan rencana yang akan membuka acara ini langsung oleh bapak bupati Bandung Barat, AA Umbara Sutisna”, pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares