hari ini :

Home » Lingkungan » Rapat Koordinasi Sektor 21 Utamakan Keselamatan Anggota

Rapat Koordinasi Sektor 21 Utamakan Keselamatan Anggota

EDUPUBLIK, Cimahi – Masih dalam suasana pembenahan posko yang baru Satgas Citarum Harum sektor 21 gelar rapat koordinasi pada hari Senin (27/01/2020) yaitu di wilayah desa Cimenteng Cimahi Utara kota Cimahi.

Dalam acara tersebut hadir Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat, anggota satgas Subsektor Cimahi Utara, dan seluruh Dansubsektor yang ada di wilayah Sektor 21 serta beberapa awak media.

Dansektor 21 Kolonel Inf. Yusep Sudrajat saat berkoordinasi dengan para Dansubsektor di posko baru Sektor 21 di desa Cimenteng Cimahi Utara mengatakan,“Saat ini posko Sektor 21 pindah ke wilayah Subsektor Cimahi Utara yang sekaligus juga menjadi sektor pembibitan nantinya,”ujarnya.

Dalam acara koordinasi tersebut, Dansektor 21 Kolonel Inf. Yusep sudrajat menegaskan bahwa posko sudah pindah ke Subsektor pembibitan. “Jadi mulai sekarang setiap koordinasi dilakukan di sini,” katanya.

Selain itu juga, Dansektor 21 mengingatkan kepada seluruh Dansubsektor agar lebih mementingkan keselamatan para anggotanya. “Saat melaksanakan tugas saya meminta pada Dansubsektor bertanggung jawab terhadap keselamatan para anggotanya dan dengan pola kerja yang sudah direncanakan dan tidak sembrono,” kata Dansubsektor. “ Selain itu juga jangan sampai ada anggota yang terkait masalah lain seperti masalah hukum maupun sosial di lingkungan warga,” lanjutnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Dansektor 21 juga memerintahkan agar para anggotanya bisa membantu warga yang saat ini tengah dilanda banjir di beberapa wilayah kerja Sektor 21 akibat curah hujan yang tinggi. “Lakukan sebisa mungkin, dan jangan terlalu bersemangat hingga ceroboh dan menimbulkan korban anggota satgas,” kata Dansektor 21 lagi.

Dalam acara tersebut, Dansektor mengajak para Dansubsektor melihat-lihat area pembibitan yang telah menjadi posko barunya dan mengajak para Dansubsektor untuk ikut berpartisipasi dan berkoordinasi terkait giat program penanaman di subsektornya masing-masing dengan Subsektor pembibitan ini.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares