hari ini :

Home » Peristiwa » Tia Fitriani Melalui Dulur saTIA Sumbangkan Pakaian Pada Korban Banjir

Tia Fitriani Melalui Dulur saTIA Sumbangkan Pakaian Pada Korban Banjir

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Melalui Relawan Dulur saTIA yaitu tim khusus (Timsus) Tia Fitriani, Ketua Fraksi Partai Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, tim tersebut kembali menyambangi lokasi bencana banjir di Kecamatan Kabupaten Bandung, Minggu (5/4/2020).

Kedatangan relawan Dulur saTIA ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan ratusan pakaian kepada warga yang menjadi korban banjir. Kunjungan relawan Dulur saTIA tersebut di sambut hangat warga yang terdampak di posko banjir kecamatan Baleendah.

Ketua Umum Dulur saTIA Tonny djanuarsa, ST. Arch yang dikenal dengan nama sapaan Babeh Toni  mengatakan, gerakan pemberian bantuan dalam bentuk pakaian tersebut kembali dilakukan untuk meringankan beban warga yang pakaiannya rusak, hilang, bahkan hanyut terbawa banjir.

“Maka dari itu kami bersama relawan yang lain berinisiasi menggalang pakaian untuk mereka. Dan Alhamdulillah hari ini sudah diberikan langsung kepada mereka yang membutuhkan,” kata Babeh Tonny.

Ratusan baju atau pakaian yang diberikan kepada warga korban bajir di posko peduli bencana banjir
Jl. Laswi No.132 Kp. Andir Rt.06 Rw. 04 Kel. Manggahang Kel. Manggahang Kec. Baleendah Kab Bandung

Lanjut babeh Tonny,”Alhamdulillah, hari ini bantuan telah diterima langsung oleh perwakilan warga korban banjir yaitu Tati Jumiati, dia juga ketua PKG Himpaudi kec Baleendah, Harapan kami tentunya semoga baju layak pakai ini bermanfaat untuk mereka yang tengah dilanda musibah,”ujarnya.

Setelah rombongan tim dulur saTIA memberikan pakaian secara simbolis, langsung menuju lokasi banjir untuk melihat keadaanya tempat rumah tinggal warga yang terdampak banjir, dan ini keadanya cukup memprihatinkan.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares