hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Majalaya

Tia Fitriani Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Majalaya

EDUPUBLIK, Kab Bandung — Ketua Fraksi Partai Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Tia Fitriani, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya jalan Cipaku No.87, Cipaku kecamatan Paseh, kabupaten Bandung.

Dikatakan Tia, penyerahan APD ini adalah menjawab dari pada keluh kesah para petugas medis rumah sakit yang konon katanya masih banyak kekurangan APD, untuk menghadapi pasien terdampak wabah virus Corona atau Covid 19. Olehnya itu, ia bersama sejumlah rombongan dari kader partai dan pengurus fraksi sebagai bentuk kepedulian nyata berinisiatif memberikan bantuan APD, Selasa (7/4/2020).

Tia Fitriani, “dengan banyaknya korban virus Covid 19 dari masyarakat dan juga para medis sebagai garda terdepan dalam penanganannya, maka kami terpanggil untuk memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD) sebagai bukti nyata kita bersama sama dalam menghadapi wabah tersebut”, ujarnya.

Adapun APD yang diserahkan kepada RSUD Majalaya yaitu 5 set APD Lengkap, 10 buah pelindung wajah, 15 liter (3 jeligen isi 5 liter) Han sanitizer, 15 liter (3 jeligen isi 5 liter) karbol sereh, 15 liter (3 jeligen isi 5 liter) desinfektan konsentrat, 15 liter (3 jeligen isi 5 liter) sabun cuci tangan, 100 buah surgical face mask, dan 1000 buah masker 2 layer sponbody.

Penyerahan donasi ini diberikan oleh Tia Fitriani secara langsung kepada para petugas medis bidang logistik farmasi RSUD Majalaya.

Pada kesempatan yang sama kordinator donasi RSUD Majalaya drg. Rotua Chatarina, MHM melalui kepala Sub bagian humas RSUD Majalaya Yayah Mardiah, SE. MM. Mengatakan,” kami ucapkan terimakasih kepada ibu Tia Fitriani Ketua Fraksi Partai Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat beserta rombongan, yang telah memberikan dukungan moril dan materil yang sudah kami terima, mudah mudahan dalam penanggulangan Covid 19 khususnya RSUD Majalaya sebagai lini 2 dapat teratasi dengan baik, dengan adanya bantuan ini kami merasa tidak sendiri, kita bersama sama atasi wabah ini dan kita pasti bisa”, ungkapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares