hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Berikan 500 Kantong Beras Untuk Masyarakat Terdampak Wabah Covid 19

Tia Fitriani Berikan 500 Kantong Beras Untuk Masyarakat Terdampak Wabah Covid 19

EDUPUBLIK, Bandung – Nasdem Peduli mendirikan posko pencegahan dan penanggulangan Covid-19, ini bentuk kepedulian partai NasDem Jawa Barat, yang bertujuan melayani masyarakat umum di masa pandemi wabah virus Covid 19 tersebut, yang beralamat di Jalan AH Nasution No.27/319 kelurahan Sindangjaya kecamatan Mandalajati kota Bandung.

Peresmian Posko di hadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ketua Fraksi Nasdem Tia Fitriani, ketua Partai Nasdem Jabar Saan Mustofa, Anggota DPR RI dapil Bandung -Cimahi Farhan, kepala posko penanggulangan Covid 19 dr. Efi Novitasari dan para pengurus Partai Nasdem Se Bandung Raya, Selasa (21/4/2020).

Fasilitas kesehatan yang ada di posko ini juga menyediakan berbagai bantuan lain seperti disinfektan, masker, dan cairan pembersih tangan, selain itu juga mempersiapkan dokter dan tenaga medis lainnya untuk pengobatan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berharap, posko Partai NasDem dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah menangani penyebaran virus corona (Covid-19). Terlebih Ketum NasDem, Surya Paloh menginstruksikan seluruh unsur partainya untuk mendirikan posko serupa, yang akan melayani kesehatan masyarakat.

Tia Fitriani selaku Ketua Fraksi Nasdem dalam kesempatannya di acara tersebut memberikan satu ton beras di bagi dalam 500 kantong yang berisi 2 kg beras ke pada posko Nasdem peduli penanggulangan Covid 19 yang nantinya dapat di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak wabah virus Covid 19 tersebut.

“Ini adalah panggilan kemanusian dan tugas kita bersama membantu pemerintah dalam menghadapi wabah virus yang mendunia ini, apa yang saya berikan baik itu rezeki ,waktu, fikiran dan tenaga intinya semoga bermanfaat bagi kita semua”,ujar Tia Fitriani.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares