hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Bagikan Paket Beras ke Masyarakat

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Bagikan Paket Beras ke Masyarakat

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Tia Fitriani membagikan ratusan masker hingga paket beras kepada masyarakat. Bantuan yang disalurkan pada Selasa (5/5/2020) tersebut, sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang terdampak secara sosial ekonomi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Aksi sosial politikus tersebut dan juga sebagai ketua fraksi NasDem, bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, dia juga sudah berkali-kali terjun langsung bersama tim khususnya yaitu Dulur saTIA untuk membagikan masker, sanitazer, paket beras bahkan alat pelindung diri bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang sangat membutuhkan. Dan Sekaligus mengedukasi masyarakat terkait wabah virus Covid-19.

Ketua Fraksi Nasdem Jawa Barat Tia Fitriani mengatakan, pembagian paket beras tersebut, kali ini pembagiannya sendiri dilakukan secara acak di beberapa desa dan kecamatan. Meliputi desa Margamukti kecamatan Pangalengan, desa Sukapura kecamatan Kertasari, serta kecamatan pacet.

Tia Fitriani menyadari, di tengah wabah virus pandemi Covid-19 pada saat ini, kondisi perekonomian masyarakat mengalami penurunan. Untuk itu, dia mencoba untuk meringankan beban masyarakat dengan selalu berbagi. ”Semoga apa yang kami lakukan, walau tidak banyak namun bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang secara sosial ekonomi terdampak”, ujarnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares