hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Reses di Masa Pandemi Covid 19 di Desa Ciherang

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Reses di Masa Pandemi Covid 19 di Desa Ciherang

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Sedang melakukan kegiatan reses tahun 2020. Masa itu dimanfaatkan para legislator untuk turun langsung menjaring aspirasi masyarakat. Namun tetap dengan protokol kesehatan ketat di situasi wabah pandemi Covid 19.

Satu di antaranya dilakukan oleh Tia Fitriani wakil rakyat dari fraksi Partai NasDem Persatuan Indonesia Jabar itu menggelar reses di desa Ciherang kecamatan Nagreg kabupaten Bandung, Kamis (9/7/2020)

Dalam kegiatan itu, bukan hanya sekedar menjaring aspirasi, Tia juga membagikan paket beras dan masker kepada kepala desa Ciherang Taofik Mukti Ismail untuk dibagikan kepada warga Ciherang yang sangat membutuhkan.

“Kalo bantuan paket beras dan masker ini dari uang pribadi saya,” terang dia, saat memberikan ratusan paket beras dan masker secara simbolik kepada kepala desa Ciherang.

Pada kesempatanya Taofik mengungkapkan bahwa masa pandemi virus covid 19 banyak warga yang mengeluh kondisi ekonomi karena kehilangan pekerjaan, seperti sopir, pedagang dan juga yang lainnya.

Dalam kondisi seperti sekarang, sebagai wakil rakyat, Tia Fitriani mengaku prihatin dan tergerak untuk membantu melalui bantuan ratusan paket beras dan masker, pihaknya berharap dapat ikut meringankan beban warga, “Terutama bagi mereka yang betul betul terdampak pandemi Covid 19,” ucap dia.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares