hari ini :

Home » Lingkungan » Sektor 21-7 Awasi dan Mendampingi Pembangunan TPS3R di Wilayahnya

Sektor 21-7 Awasi dan Mendampingi Pembangunan TPS3R di Wilayahnya

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 7 Cisangkuy lakukan pengawasan pembangunan TPS3R di beberapa wilayah. Pembangunan TPS3R merupakan program Kementerian PUPR dalam mendukung program Citarum Harum TA 2020, Sabtu (12/9/2020).

Untuk pengerjaan proyeknya, dilakukan oleh masyarakat setempat melalui KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat), dengan nilai proyek sekitar 600 juta dan target pembangunan selama 3 bulan. Untuk saat ini, di wilayah Sektor 21 subsektor 7, pembangunan TPS3R terdapat di Lokasi program TPS3R Citarum Harum yaitu di kecamatan Pameungpeuk ,kecamatan Banjaran dan kecamatan Cangkuang.

Data yang tercatat oleh Satgas Sektor 21-7 yang disampaikan kepada media, sejauh ini pembangunan TPS3R di Sektor 21-7 sebanyak 3 unit yaitu lokasi yang sedang dikerjakan di desa Bojongmanggu kecamatan Pameungpeuk, desa Sindangpanon kecamatan Banjaran dan Jatisari kecamatan Cangkuang.

Dan selanjutnya setelah melakukan pengawasan terhadap TPS3R, Satgas Citarum Harum tetap konsisten melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu tidak membuang sampah ke sungai
[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares