hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Bersama Cawabup Sahrul Gunawan Kunjungi Warga di Kec Rancaekek

Tia Fitriani Bersama Cawabup Sahrul Gunawan Kunjungi Warga di Kec Rancaekek

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Tia Fitriani ketua fraksi Nasdem Jawa Barat bersama Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan mulai melakukan kunjungan silahturahmi. Keduanya langsung melakukan kunjungan ke Desa-Desa menyapa warga, Selasa (29/9/2020)

Kedua Politisi ini memanfaatkannya dengan menyapa dan membaur bersama warga. Beberapa titik desa yang di kunjungi yaitu Desa Linggar, Sukamulya, dan Jelegong di kecamatan Rancaekek.

Dari berbagi titik yang di kunjungi tersebut, begitu antusiasnya masyarakat yang menyambut dengan berbagi kesenian seperti lengser, pencak silat, ada juga band musik.

Dalam kesempatanya Sahrul Gunawan mengatakan beberapa program yang akan di aplikasikan jika dirinya terpilih seperti, gratis sekolah 9 tahun, kesejahteraan untuk para guru ngaji, anggaran 100 juta setia RW, dan peningkatan pelayanan publik.

Pada kesempatan yang sama Tia Fitriani memaparkan,” alhamdulilah saya sendiri sudah periode ke 2 di DPRD provinsi Jawa Barat sejak 2014 saya bergerak di masyarakat jadi saya tau betul apa saja yang menjadi keluhan di masyarakat dan ini kita lakukan kedalam pekerjaan rumah yang harus diperjuangkan oleh pasangan BEDAS (bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan) pada saat BEDAS terpilih nanti , penguatan saya pada saat ini berusaha untuk mempertemukan langsung memenuhi permintaan masyarakat, karena masyarakat membutuhkan calon pemimpin yang bisa mendengar dan di kenal oleh mereka”, paparnya.

Hadir dalam kunjungan itu, ketua umum Dulur saTIA Babeh Toni menurutnya, Sahrul Gunawan adalah sosok yang baik, taat beribadah dan sosok pemimpin yang dibutuhkan sebagai harapan masyarakat Kabupaten Bandung.
“Beliau pribadi yang bagus sekali seorang figur calon wakil bupati mau datang bersilaturahmi ke warga masyarakat”,pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares