hari ini :

Home » Pemerintahan » Pemprov Jabar Akan Serahkan Mobil Maskara ke Sejumlah Desa di Kabupaten Bandung

Pemprov Jabar Akan Serahkan Mobil Maskara ke Sejumlah Desa di Kabupaten Bandung

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkan 15 Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kab Bandung  untuk 15 desa penerima manfaat di Kabupaten Bandung. Mobil tersebut diberikan kepada desa yang sudah dianggap maju dengan katagori desa mandiri.

Mobil tersebut hari ini sudah ada di halaman parkir DPMD Kabupaten Bandung tinggal kelengkapan dan menunggu proses nomor kendaraan dan surat surat mobil lainnya, Kamis (8/10/2020).

Mobil Maskara yang nantinya digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing desa, mulai dari penjualan produk hasil desa, mengangkut penumpang, dan mengangkut orang sakit.

Saat bertemu di depan halaman kantor DPMD kab Bandung, kepala DPMD Kabupaten Bandung, Tata Irawan sempat mengatakan, “mobil Maskara Inikan STNK-nya belum ada, nanti kalo sudah ada, baru di launching”,ucapnya.

“Mobil memang sudah ada di DPMD kabupaten Bandung Namun belum ada surat surat dan nomor platnya karena baru terima dari dealer, kenapa dari dealer kesinikan, karena digudang dealernya penuh kendaraan”,ujarnya.

Lanjut Tata”Jadi nanti kalo didistribusikan dan kita akan mengundang para kepala desa untuk penyerahan surat surat mobil sekaligus launcing oleh DPMD propinsi Jabar kepada kita (DPMD kabuaten Bandung) lalu ke desa”.

“Dan nanti dalam penyerahannya pihak desa harus melakukan penandatanganan berita acara bahwa telah menerima kendaraan dari DPMD Propinsi Jabar”,pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares