hari ini :

Home » Pemerintahan » Progres Bantuan Provinsi ke Desa Sagaracipta Kabupaten Bandung

Progres Bantuan Provinsi ke Desa Sagaracipta Kabupaten Bandung

 

EDUPUBLIK, Kab. Bandung – Gubernur Jabar melalui Banprov (Bantuan provinsi) memberikan bantuan keuangan yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat, ke seluruh desa di Jawa Barat.

Progres penggunanan bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat ke desa senilai Rp 130 juta untuk pembinaan penyelenggaran pemerintah desa tahun 2020 dapat dimanfaatkan untuk mendukung pembangunan desa sesuai dengan kondisi dilapangan dan kebutuhan desa juga pembangunan infrastruktur dan mendukung pelayanan prima pada masyarakat.

Salah satu nya di kabupaten bandung kecamatan Ciparay Desa Sagaracipta, Mamat Kepala Desa Sagaracipta Kecamatan Ciparay ketika di temui di tempat kerjanya, kepada media mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak gubernur Jawa barat Ridwan Kamil yang sudah memberikan bantuan keuangan berupa Banprov (Bantuan provinsi) ke desa Sagaracipta”,ujarnya. Kamis (8/10/2020)

Lanjut Mamat Bantuan tersebut diperuntukan dan dilaksanakan salah satunya untuk pembangunan aula desa deangan ruangan puskesos, rapid, pulsa Rt Rw, dan juga insentif prangkat desa.

Masih kata Mamat,”Dan Alhamdulillah bantuan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk desa Sagaracipta dan juga yang mana kantor desa Sagaracipta bangunannya masih banyak kekurangan, kedepannya kami memohon kepada bapak Gubernur dapat membantu peningkatan anggaran supaya ruangan pelayanan yang atapnya pada bocor dapat diperbaiki” ,pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares