hari ini :

Home » Pemerintahan » Progres Bantuan Provinsi ke Seluruh Desa di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung

Progres Bantuan Provinsi ke Seluruh Desa di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung

EDUPUBLIK, Kab. Bandung – Gubernur Jabar melalui Banprov (Bantuan provinsi) memberikan bantuan keuangan yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat, ke seluruh desa di Jawa Barat.

Progres penggunanan bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat ke desa senilai Rp 130 juta untuk pembinaan penyelenggaran pemerintah desa tahun 2020 dapat dimanfaatkan untuk mendukung pembangunan desa sesuai dengan kondisi dilapangan dan kebutuhan desa juga pembangunan infrastruktur dan mendukung pelayanan prima pada masyarakat.

Salah satu nya di kabupaten bandung kecamatan Ciparay Desa Bojongsoang, Acep Syahrul M Kepala Desa Bojongsoang dan juga selaku ketua APDESI Kecamatan Bojongsoang ketika di temui di tempat kerjanya, kepada media mengatakan,”kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Gubernur yang telah menganggarkan atau menggelontorkan anggaran untuk desa desa senilai 130 juta dan itu sangat berasa sekali bagi kami terutama masyarakat”,ujarnya. Rabu (7/10/2020).

Lanjut Acep Syahrul, “salah satu penggunaan bantuan provinsi yang dialokasikan di desa Bojongsoang itu untuk pengecoran jalan beton kemudian ada dana untuk reapid posyandu, untuk pulsa sapa warga, dan yang lainnya, Sekaali lagi saya mengucapkan terima kasih dan untuk desa-desa yang berada di wilayah kecamatan Bojongsoang Insya Allah yang belum mengajukan akan segera mengajukan proposal supaya bisa segera mendapatkan manfaat dari bantuan provinsi”.

Masih kata Acep Syahrul, “Harapan dari kami selaku kepala desa di kabupaten Bandung kecamatan Bojongsoang mudah mudahan di tahun yang akan datang anggaran banprov ini bisa ditambah lagi nilainya sehingga lebih bermanfaat lagi terasa oleh masyarakat kami”,pungkasnya.

Padada waktu yang sama di temui di lokasi jalan yang di cor beton warga setempat yang bernama Epul saepuloh menyatakan Terimakasihnya kepada pemerintahan provinsi Jabar yang telah membangun jalan beton sepanjang 95 meter, “sangat terimakasih atas kerjasama antara pemerintah Desa dan provinsi Jabar hingga terwujud pembangunan jalan beton yang ada di lingkungan RW 07 desa Bojongsoang”,ungkapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares