hari ini :

Home » Ragam » Asep Hendra Daftar Sebagai Calon Ketua IPSI KBB

Asep Hendra Daftar Sebagai Calon Ketua IPSI KBB

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Pada hari ini rabu tanggal 14 oktober 2020 pukul 16.00 WIB Asep Hendra Maulana,SH.MH mendatangi panitia MUSKAB IPSI Bandung Barat (KBB) di sekretariat pendaftaran yang beralamat di Gedung seni Desa Cipendeuy Kecamatan padalarang.

Asep yang nota bene sebagai Ketua Paguron Silat Macan Kumbang Padjajaran Bandung Barat mengikuti kancah pencalonan sebagai ketua dalam Muskab IPSI Kab.Bandung Barat dengan tujuan untuk membangun dan mengembangkan Pencak Silat lebih berpretasi mengingat banyaknya atlet dari berbagi paguron yang ada di Bandung Barat yang berbakat dan berpotensi sebagai atlet untuk mengharumkan nama Bandung Barat.

Kedatangan saudara Asep Hendra dengan membawa berkas berkas sebagai sebagaimana ketentuan dari Panitia Muskab IV IPSI KBB di sambut baik oleh Panitia dan di saksikan diantaranya oleh Asep Syamsul Falah selaku ketua IPSI KBB.

Ujar Asep Hendra, “persyaratan sebagaimana ketentuan dari Panitia saya tidak merasa keberatan dan siap mengikuti dan patuh terhadap segala ketentuan atutan main yang sudah di sepakati oleh Paniti dengan tujuan sebagai bentuk loyalitas dan cinta akan kemajuan Pencak Silat di bandung barat”.

Harap Asep, “Semoga dalam pelaksanaan Muskab IV IPSI KBB nanti bisa berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi nilai atau marwah demokrasi dan tidak ada muatan politik apapun, siapapun nanti yang terpilih bisa membawa IPSI Bandung Barat lebih baik dan lebih berprestasi”,ucapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares