hari ini :

Home » Hukum » Kunjungan Tim GAKKUM KLHK Ke PT SIAP Cimahi

Kunjungan Tim GAKKUM KLHK Ke PT SIAP Cimahi

EDUPUBLIK, Cimahi – Citarum Harus sudah mulai memperlihatkan hasil positif, satu per satu persoalan di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum berangsur membaik. Dan salah satunya juga terkait industri dan pabrik yang menghasilkan limbaih cair beracun yang mengalir ke arah sungai Citarum, kini berangsur terus mengalami perbaikan dan penataan oleh para satgas Citarum harum

Dalam hal ini Tim GAKKUM KLHK
(Penegakan Hukum Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) lakukan inspeksi mendadak atau kunjungan untuk meninjau sejumlah titik industri atau pabrik yang ada dalam wilayah penataan Sektor 21 satgas Citarum Harum yaitu perusahaan PT Sukses Investa Anugrah Propertindo (SIAP Textile) Jl. Raya Nanjung No.192, RW 011 RT.004, kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (14/10/2020)

Dalam kesempatanya pihak perusahaan PT SIAP menyambut baik kedatangan tim GAKKUM KLHK masih dalam kaitannya dengan program Citarum Harum.

Kepala HRD PT. SIAP, Dewi Floritasari yang juga di dampingi oleh para staf perusahaan mengatakan,”Kami PT Siap mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari tim Gakkum KLHK pusat di wilayah perusahaan kami untuk melakukan pengawasan dan kontrol kegiatan di pabrik kami”,ucapnya.

Lanjut Dewi, “Saran masukan yang diberikan oleh Tim tentunya kami akan tindaklanjuti untuk progres perbaikan kami kedepanya, sehingga terciptanya lingkungan pekerjaan dan lingkungan suasana pabrik kami menjadi suatu pabrik yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pihak KLHK pusat”,katanya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares