hari ini :

Home » Ragam » Asep Hendra Menjadi Ketua IPSI KBB, Ucapan Selamat Mengalir Dari IPSI Jabar

Asep Hendra Menjadi Ketua IPSI KBB, Ucapan Selamat Mengalir Dari IPSI Jabar

EDUPUBLIK, Bandung Barat – MUSKAB IPSI IV  Kab.Bandung Barat yang bertempat di Gedung Seni Desa Cipendeuy Padalarang telah selesai dilaksanakan dan sudah sah menetapkan bahwa Asep Hendra Maulana, SH.MH terpilih menjadi Ketua umum IPSI KBB 2020-2024, Minggu (18/10/2020)

Pada pelaksanaan MUSKAB IPSI IV KBB di hadiri oleh perwakilan Polres Cimahi saudara Maman selaku Kanit kemudian di hadiri wkl.Ketua KONI Kab.Bandung Barat saudara Dedi Suprapto, SH dan di hadiri dan sekaligus dibuka oleh Pengurus IPSI Jawa Barat saudara Agus Sihombing, SH.

Perjalanan nilai demokrasi di MUSKAB IPSI IV KBB sebagaimana ketentuan yang tertuang dalam Tata Tertib yang telah di sepakati. Pimpinan Sidang saudara Daswan memimpin jalan nya sidang cukup tegas dan bijak yang tentunya perbedaan pendapat dalam sebuah nilai demokrasi itu bagian dari pada dinamika, namun semua itu dengan tujuan menghasilkan sebuah keputusan untuk melahirkan seorang Ketua Umum IPSI KBB yang kredible yang bisa membawa IPSI KBB lebih baik lagi dan Berprestasi.

Setelah ditetapkannya Asep Hendra Maulana SH, MH sebagai Ketua Umum IPSI KBB Periode 2020-2024 hasil MUSKAB IPSI IV KBB, maka acara tersebut di teruskan dengan sambutan dan sekaligus di tutup acara MUSCAB IPSI IV KBB oleh Ketua Terpilih.
dalam sambutannya ketua terpilih saudara Asep Hendra Maulana menyatakan bahwa inilah demokrasi dan IPSI KBB siap untuk lebih bersinergi berkoordinasi dengan KONI KBB,Pemerintah KBB dan IPSI Jawa Barat dengan tujuan mengembangkan dan meningkatkan nilai prestasi dalam melahirkan atlit silat mengharumkan kab.bandung barat dan mengembangkan nilai seni budaya silat.

“Ujar” Asep Hendra Maulana setelah terpilihnya sebagai Ketua Umum IPSI KBB banyak yang mengucapkan selamat dan Alhamdulillah Ketua Umum IPSI JAWA BARAT bapak Phinera sudah mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Asep Hendra Maulana menjadi Ketua Umum IPSI KBB periode 2020-2024 termasuk SEKUM bapak Yoyo dan Pengurus IPSI Jabar lainnya.[rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares