hari ini :

Home » Pemerintahan » Kades Rubby Bangun Lapangan Bola di Ciheulang

Kades Rubby Bangun Lapangan Bola di Ciheulang

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Harapan warga Ciheulang ingin memiliki lapangan bola akan segera terwujud. Pemerintah desa (Pemdes) Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung yang di Pimpin Rubby Nur Habibi, saat ini sedang membangun sarana olah raga.

Ini salah satu Janji Kades Rubby akan membuat lapang bola, dan sekarang terlaksana terbukti ketika melalukan tugas kewilayah itu tampak Kepala Desa Ciheulang sedang mengoperasikan beko beserta para tokoh masyarakat Desa sedang membuka lahan baru untuk lapangan sepak bola, Senin (19/10/2020).

Disela kesibukannya Kades Desa Ciheulang Rubby Nur Habibi mengatakan, sebetulnya warga Desa sejak dahulu kala merindukan lapangan sepak bola , namun belum bisa terealisasi karena terbentur masalah lahan. “berkat ada kerja sama dengan TNI untuk tukar guling tanah TNI yang dipakai lapangan tembak seluas 8 Hektare lebih dengan tanah carik Desa di bukit Bakiculah”,katanya.

“Setelah dibangun lapangnn bola nanti kedepanya di kampung Cilombang Rt 4 Rw 9 desa Ciheulang ini akan juga dibangun pusat pemerintahan desa dan kantor yang lama di jadikan puskesmas”,ujarnya.

Masih kata Rubby, “Adapun pembangunan di desa Ciheulang ini yang sudah kita laksanakan diantaranya yaitu membuka akses jalan pasir Dulang sepanjang 1,5 km, pembangunan TPS3R, pengecoran jalan Lebak Biru Cikawung, kirmir di Rw 7 sepanjang 500 meter, dan yang nantinya akan dilaksanakan yaitu penghotmikan di Rw 14, pengecoran jalan Cipasung, serta pembelian mobil pelayanan untuk masyarakat”,paparnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares