hari ini :

Home » Politics » Menangkan Pertarungan, Relawan Pemenangan BEDAS Ikuti Bimtek

Menangkan Pertarungan, Relawan Pemenangan BEDAS Ikuti Bimtek

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Ratusan relawan bersama Tim pemenangan BEDAS (Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan) juga relawan Dulur saTIA ikuti sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek) bagi koordinator Tim pemenangan di setiap wilayah pada Rabu (21/10/2010) di Gedung Serbaguna Al’Mahdiyyin jalan Bandung-Malambong kampung Cijolang desa Ciaro Rt 02 RW 09 Nagreg, kabupaten Bandung.

Giat bimtek bertajuk Konsolidasi Koordinator RW se-Dapil 4 (Nagreg, Rancaekek, Cikancung, Cicalengka) Tim Pemenangan BEDAS di Bidani langsung Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar sebagi kordinatornya untuk mengawal Pemenangan BEDAS Pada Pemilu 2020 ini diikuti ratusan kader dan simpatisan partai Koalisi.

Kordinator Wilayah dapil 4 Tia Fitriani menyampaikan, Bimtek ini dilakukan agar seluruh elemen yang tergabung dari tim pemenangan bisa mengambil simpatik masyarakat dan terpanggil untuk memilih pasangan BEDAS serta menangkan pertarungan.

Acara ini tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19 dan dengan Narasumber Toni Permana anggota DPRD Bandung, Fitra narasumber tabulasi pemenangan BEDAS, Yuyun kordinator wilayah dapil 3 dari partai Demokrat, dan H.Tarya dari Partai PKB, juga hadir ketua umum Dulur saTIA Babeh Tonny ini.

Di sela sela acara bimtek hadir Calon Wakil Bupati dari pasangan BEDAS Sahrul Gunawan dalam kesempatannya ia menyampaikan beberapa program yang bermanfaat bagi masyarakat dan akan membuktikannya jika dirinya dipercaya untuk memimpin kabupaten Bandung.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares