hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD & Sekwan Jabar Hadir Pada Reses l TS 2020-2021 di Desa Margamulya

Tia Fitriani Anggota DPRD & Sekwan Jabar Hadir Pada Reses l TS 2020-2021 di Desa Margamulya

EDUPUBLIK, Kabupaten Bandung – Pada agenda reses l Tahun Sidang (TS) 2020 – 2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tia Fitriani di hari pertama reses langsung sambangi warga di kampung Kebon Kembang RT 1 / Rw 24 Desa Margamulya kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung, Jumat (6/11/2020). Hal ini dilakukan demi melaksanakan amanah Undang Undang berupa reses, atau mendengar kembali permintaan warga di dapil anggota DPRD Jabar.

Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung adalah lokasi pertama yang dikunjungi Tia Fitriani. Hari itu ia langsung disambut hangat warga masyarakat yang sudah menungunya Selain menyampaikan beberapa program dari pemerintah, Tia Fitriani juga menghimbau masyarakat agar selalu jaga kesehatan di saat pandemi ini. Kegiatan reses tersebut mematuhi protokol Kesehatan Covid 19.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh masyarakat ,pemuda, Ketua APEDI (asosiasi pengusaha desa Indonesia) Agus Abow dan tidak kalah penting hadir Sekertaris DPRD (Sekwan) Jawa Barat Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE, SH, M.Si, dan yang lainnya.

Selain menyerap aspirasi dan menyampaikan program Tia Fitiani pun selalu menghimbau masyarakat agar ingat 3M, “Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan, dan ingat 3M yaitu
Memake masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak”, ujarnya.

Pada waktu dan tempat yang sama Ketua APEDI (asosiasi pengusaha desa Indonesia) Agus Abow, menyampaikan tentang bantuan dari pusat untuk masyarakat yang mempunyai usaha kecil, “Untuk desa ini kita mempunyai 200 quota untuk usaha kecil yang bantuanya 2.400.000, silahkan yang ingin mengajukan untuk usaha tersebut, untuk datang ke kita”, pungkasnya.

Tidak kalah menarik yaitu kehadiran Sekertaris DPRD Jabar
Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, SE, SH, M.Si, di reses Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar di desa Margamulya, pada kesempatan mengatakan, “Ya dengan adanya kegiatan reses ini para anggota dewan akan menyerap aspirasi masyarakat, bagaimana masyarakat membutuhkan sesuatu yang ingin disampaikan kepada wakilnya yaitu para anggota dewan yang sudah di pilihnya, Alhamdulillah yang kita lihat bersama aspirasi warga ini langsung didengar kemudian dicatat dan Insya Allah nanti kita sampaikan di forum paripurna, dan kalo sudah disampaikan paripurna nanti akan ada pembahasan di komisi komisi”,terangnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares