hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 6 Sosialisasi Pada Warga Desa Margamekar Kecamatan Baleendah

Satgas Citarum Sektor 6 Sosialisasi Pada Warga Desa Margamekar Kecamatan Baleendah

EDUPUBLIK, Kab.Bandung – Dansektor 6 Kolonel Arh Didik S Beserta jajarannya laksanakan sosialisi progam Citarum Harum Sektor 6 percepatan pengendalian pencemaran dan keruksakan daerah aliran sungai Citarum, di Madrasah Babulkhoer di kp kawungsari RT 05 RW 11 Desa Margamekar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Senin (30/11/2020).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 Kegiatan hari ini juga di hadiri oleh Kapolsek Baleendah, Lurah Margamekar, Sekertaris Lurah, ketua RW 11, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, dan warga masyarakat kawungsari RW 11.

Dalam Sambutannya Lurah Wargamekar Asep Saefuloh menyampaikan ” Atas nama kelurahan Margamekar, kami ucapakan terimakasih kepada Dansektor 6 dan jajarannya, yang mana hari ini telah melaksanakan Sosialisasi tentang progam Citarum Harum 6 ini, mudah mudah setelah ada progam ini bisa ditindak lanjuti oleh warga masyarakat, dengan ada nya progam citarum harum dan dimasa pandemi Covid 19 ini sangat berkaitan dengan Hidup sehat kebersihan diri dan kebersihan lingkungan” ,ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo dalam sambutannya mengatakan ” Saya sebagai Kapolsek dan jajaran sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan ada progam Citarum Harum saya sendiri merasakan manfaat, dengan ada upaya upaya penanganan dan kepedulian terhadap lingkungan dan sungai Citarum, mari kita tingkatkan rasa gotong royong kepedulian terhadap lingkungan dan rasa malu untuk membuang sampah, dan tidak lupa kami sampaikan di masa pandemi covid 19 ini dihimbau untuk tetap selalu memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan” katanya.

Sebelum sampai dalam penyampaian materi Tentang perpres Nomor 15 tahun 2018 tentang percepatan pengendalian pencemaran dan keruksakan daerah aliran sungai Citarum, kolonel Arh Didik Suswandi S.Sos menyampaikan kepada warga masyarakat kawungsari untuk jangan menyepelekan corona covid 19, ” kita harus selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menjaga kebersihan agar kita terhindar dan memutus mata rantai covid 19.” Sampainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang progam Citarum Harum Sektor 6 kepada masyarakat kawungsari, oleh Dansektor 6 kolonel Arh Didik S.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares