hari ini :

Home » Lingkungan » Seluruh Dansub Sektor 6 Satgas Citarum Bersihkan Sampah di Bantaran Oxbow Bojongsoang

Seluruh Dansub Sektor 6 Satgas Citarum Bersihkan Sampah di Bantaran Oxbow Bojongsoang

EDUPUBLIK, Kab. Bandung – Giat sektor 6 di dekat oxbow bantaran Citarum Bojongsoang terlihat para Dansub dan satgas citarum harum bergerak membersihkan sampah-sampah yang berserakan di tanah garapan yang kemudian akan di manfaatkan sebagai perkebunan palawija pada Kamis (10/12/2020)

Danki serma yudi menyampaikan “kepedulian kita terhadap lingkungan akan menjadi indicator dari suatu wilayah tertata dengan baik, bersih dan Indah, kepedulian kita terhadap kelestarian lingkungan adalah menjadi salah satu wujud syukur kita kepada Tuhan”. Ujarnya.

Beberapa orang dari Komunitas IBCC (Info Baleendah Ciheulang Ciparay) ikut bergabung dengan para Dansub dan satgas, terlihat juga dari Pramuka Wirakartika Bojongsoang dan para gober Citarum Harum melaksanakan kegiatan membersihkan dan mengumpulkan sampah yang berserakan di tanah garapan yang sebelumnya adalah perbukitan yang menjadi sarang ular. Sektor 6 terbagi menjadi 10 sub, dan masing – masing sub akan di beri lahan garapan palawija selebar 10 meter dan panjang 25 meter.

Selanjutnya Kol. Arh Dikdik menyampaikan “saya sangat menghargai kepedulian warga masyarakat dan komunitas pegiat lingkungan dalam mendukung setiap program para satgas Citarum Harum, semoga dengan apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi perhatian untuk anak dan cucu kita kelak”.ungkapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares