hari ini :

Home » Politics » Saat Jumling Kang DS Berikan Kopiah Kepada Seorang Muadzin

Saat Jumling Kang DS Berikan Kopiah Kepada Seorang Muadzin

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Sesuai apa yang pernah di janjikan kepada masyarakat Dadang Supriatna jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bandung akan melaksanakan giat jumling ( Jum’at Keliling).

Dan kali ini Dadang Supriatna yang biasa di sapa kang DS bersama rombongan bisa melaksanakan jumling ( Jum’at Keliling) ke dua ( 25/12/2020) di Mesjid Al Amanah Neglawangi Kecamatan Kertasari, kabupaten Bandung

Desa Neglawangi merupakan desa dengan perolehan presentasi raihan suara BEDAS tertinggi se Kabupaten Bandung pada pilkada 9 Desember 2020 kemarin. Agenda jumling ini tiada lain sebagai ajang bersilaturahmi langsung dengan warga sekaligus mengapresiasi dan menyerap aspirasi dari mereka.

Dalam kesempatanya kang DS mengatakan”, saya ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Neglawangi, tim pemenangan tingkat Korcam, Kordes dan para relawan dan yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, yang telah bersama sama mengawal demokrasi ini hingga membuahkan hasil yang sangat membanggakan”,ucapnya.

Lanjut Kang DS, “Sekali lagi saya dan A Sahrul Gunawan menghaturkan Jazakallahu Khairan Katsiran semoga Alla SWT membalas segala kebaikannya”, ujarnya haru.

Dipenghujung acara Jumling Dadang Supriatna Bupati Bandung terpilih memberikan kenang kenangan secara spontan berupa kopiah yang dipakainya kepada muadzin yang tadi telah mengumandangkan adzan sangat merdu.[rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares