hari ini :

Home » Politics » Dukung Pemerintah Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Siap Divaksin COVID-19

Dukung Pemerintah Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Siap Divaksin COVID-19

EDUPUBLIK, Bandung – Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi, dalam rangka menghentikan penyebaran wabah virus COVID-19. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), siap divaksin kapan pun.

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar mengatakan, upaya pemerintah dalam memutus menangani COVID-19, pihaknya mendukung dengan adanya program vaksinasi. “Segala upaya apapun yang dilakukan pemerintah tentunya demi keselamatan rakyatnya, salah satunya adalah dengan vaksinasai untuk memutus rantai penyebaran Covid 19”, ujar Tia, Senin (1/2/2021).

Selanjutnya, terkait masih adanya keraguan masyarakat terhadap vaksin COVID-19, ia menegaskan kembali. Bahwa vaksin COVID-19 tersebut halal dan aman. Maka dari itu masyarakat jangan ragu apabila nanti saat tiba waktunya untuk di vaksin. “Vaksin ini sangat di butuhkan oleh masyarakat dan sudah melalui uji, saya pun siap Divaksin COVID-19, untuk itu masyarakat tidak usah ragu dan bimbang, apabila masuk di dalam daftar yang mendapat vaksin, karena dengan adanya vaksin ini dapat melindungi keluarga kita dan tetangga, mari sayangi keluarga,” tutur ketua fraksi Nasdem persatuan Indonesia.

Tia Fitriani mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Agar kasus Covid-19 di Jabar ini dapat ditekan penyebarannya. “Sambil menunggu jatah vaksinasi, saya mengajak masyarakat untuk bersama – sama melawan Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan ,memakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas, semangat jangan kendor,” himbaunya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares