hari ini :

Home » Pemerintahan » Operasi Yustisi Rutin Digelar di Jalan Pasar Perbas Kel Pasawahan Kec Dayeuhkolot, dan Bagikan Masker

Operasi Yustisi Rutin Digelar di Jalan Pasar Perbas Kel Pasawahan Kec Dayeuhkolot, dan Bagikan Masker

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih mewabah terus digelar secara rutin di kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot dengan melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan. Selasa (02/02/2021).

Petugas gabungan dari Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Koramil Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, dan Kelurahan Pasawahan melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan pasar perbas kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Pada kesempatannya Lurah pesawahan Mamet selamet dengan adanya giat tersebut ia mengatakan, “Kami terus memperikan pemahaman kepada warga tentang protokol kesehatan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini karena masih ada warga yang kurang disiplin, mudah-mudahan dengan digelarnya operasi ini lebih mempertegas lagi dan memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan itu untuk dirinya sendiri dan untuk warga masyarakat yang lainnya, Hari ini kita gelar operasi yustisi di wilayah kami di kelurahan pesawahan khususnya di pasar perbas kita fokuskan penerapan protokol kesehatan kepada warga, karena keselamatan dan kesehatan warga adalah yang paling utama”, Tuturnya.

Pada waktu yang sama Polsek Dayeuhkolot melalui Inspektur polisi satu Agus Y.N mengatakan bahwa “Giat operasi Yustisi ini sudah rutin dilakukan oleh petugas gabungan dengan instansi terkait di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19″.

“Adapun tujuannya adalah agar masyarakat semakin Disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19″. Ucap Inspektur polisi satu Agus Y.N

Untuk sasaran operasi yaitu para warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar dan jalan perbas kelurahan di pasawahan selain itu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas tidak luput dari sasaran operasi Yustisi yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Masih kata Inspektur polisi satu Agus Y.N, “Dalam giat operasi ini kami tetap utamakan keselamatan masyarakat, dan operasi ini jangan sampai membahayakan masyarakat yang berkendara, operasi ini di jalan perbas, dengan pembagian masker kepada warga, jikalau ada kerumunan kita himbau Agara tetap jaga jarak”, Ujarnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares