hari ini :

Home » Lingkungan » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Kunjungi Situ Cisanti Sektor 1 Satgas Citarum Harum

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Kunjungi Situ Cisanti Sektor 1 Satgas Citarum Harum

EDUPUBLIK, Kab. Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Hj. Tia Fitriani bersama rombongan DPD KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Jawa Barat lebih kurang 20 orang kunjungi situ Cisanti wilayah Sektor 1 Satgas Citarum Harum, Minggu (11/4/2021)

Setibanya Anggota DPRD Prov. Jabar di Cisanti disambut oleh Baops Sektor 1 Satgas Citarum Serda I. Wayan. N juga kepala desa Tarumajaya Ahmad Iksan SE di Bale Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilakukan diantaranya untuk melihat keadaan situ Cisanti dan foto bersama di depan Bale Sawala. Selanjutnya, Anggota DPRD Prov. Jabar Hj. Tia Fitriani bersama rombongan menuju Situ Cisanti dan melaksanakan foto bersama di depan Taman Vertikal.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi yang diwakili oleh Basiops Serda Wayan menyampaikan, ” hari ini Sektor 1 menerima kunjungan dari Anggota DPRD Prov. Jabar bersama rombongan sekaligus meninjau kondisi Situ Cisanti “.

Setelah melihat keadaan situ Cisanti Tia Fitiani mengatakan,” Terlihat hari ini program citarum harum berjalan baik dengan progres situ Cisanti sekarang sudah bagus tertata rapih, jauh dengan kondisi Situ Cisanti dulu, ” Jelasnya.

Ia juga berharap, Situ Cisanti semakin bagus dan menjadi destinasi wisata yang menjadi kebanggaan bagi warga Jawa Barat.

Masih kata Tia Fitriani,” apa saja yang dapat mendukung terpeliharanya situ cisanti mungkin kita bisa bicarakan untuk membantu dan dapatkan solusinya”,ucapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares