hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota Pansus II DPRD Jabar Rapat Dengar Pendapat Bersama Gerakan Hejo & Walhi

Tia Fitriani Anggota Pansus II DPRD Jabar Rapat Dengar Pendapat Bersama Gerakan Hejo & Walhi

EDUPUBLIK, Bandung – Pimpinan dan Anggota Pansus II Mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi Jabar) dan Gerakan Hejo untuk mendapatkan data dan informasi terkait dengan Pembahasan Kerjasama TPPAS Regional Legok Nangka, Rapat kerja bertempat diruang Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar). Rabu, (02/06/2021).

Pada kesempatan ini Tia Fitriani Anggota Pansus II DPRD Provinsi Jawa barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia mengatakan bahwa ini momentum yang sangat baik karena Pansus II bisa mendengar masukan dari masyarakat dan juga bahwa ada masukan catatan atau semacam keberatan bahwa penyelesaian sampah konsep yang sekarang ada di Legoknangka berupa solusi di akhir atau hilir dimana penyelesaian yang mahal.

“Karena kalau sampah sudah di ujung dalam jumlahnya besar tentu menyebabkan banyak kesulitannya mulai dari transportasi dan juga hal lain sebagainya”,Ungkap Tia.

Lanjutnya, “Sampah ini memang semakin hari makin bertumpuk dan menjadi masalah dan solusinya memang bagaimana sampah ini di selesaikan di hulu yang seperti tadi dipaparkan dari gerakan hejo, karena selama ini kita kelapangan memang kendalanya sangat banyak seperti ongkos angkut , jarak angkut dan macam macam lainya, mudah mudahan solusi dari gerakan hejo ini menjadi angin segar salah satu solusi yang akan kita bahas selanjutnya”,ucap Ketua Fraksi Nasdem ini.

“Kita juga masih ada banyak waktu untuk bisa mengunjungi ke daerah yang di mana gerakan hejo bisa mengoperasionalkan program kamisama( kawasan minimais sampah mandiri), yang jelas yang tadi dipaparkan saya sangat tertarik, dan memang betul kalau ini sampah kita kelola bersama sama akan menjadi solusi yang tepat”,paparnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares