hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha1442 Hijriah, Tetap Patuhi Prokes

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha1442 Hijriah, Tetap Patuhi Prokes

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Seluruh Umat Islam di muka Bumi saat ini tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada Selasa (20/7/2021). Meski masih dalam suasana pendemi Covid-19, dan terlebih saat ini di Kab Bandung dan Jawa Barat pada umumnya umat muslim merayakannya dengan penerapan pengetatan PPKM Darurat, namun diharapkan tidak mengurangi makna perayaan Hari Raya Idul Adha.

Anggota DPRD Jabar, Tia Fitriani meminta kepada umat Islam di Kab Bandung dan Jawa Barat pada umumnya agar merayakan hari Raya Idul Adha dengan tetap mematuhi anjuran, dan imbauan dari pemerintah. Serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dalam situasi pandemi Covid-19.

Melalui Hari Raya Idul Adha tahun ini diharapkan bisa memberikan aura positif khususnya untuk umat Islam Kabupaten Bandung dan juga Jawa Barat. Dalam perayaan hari Raya Idul Adha ini seluruh pimpinan, anggota dan staf DPRD Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia Jawa Barat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada umat muslim di kabupaten Bandung dan juga Jawa Barat.

“Di hari yang penuh berkah dan ampunan ini saya atas nama pimpinan Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia Jawa Barat dan anggota DPRD Jawa Barat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Jawa Barat pada umumnya dan kabupaten Bandung pada khususnya.”tuturnya.

“Pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan ke depan kita segera terbebas dari pandemi ini, serta virus Covid 19 dapat segera menghilang. Sekali lagi kita ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim terkhusus di kabupaten Bandung dan Jawa Barat pada umumnya,” tutupnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares