hari ini :

Home » Politics » Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Meninjau Vaksinasi Covid-19 di Kantor DPW NasDem Jabar

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Meninjau Vaksinasi Covid-19 di Kantor DPW NasDem Jabar

EDUPUBLIK, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai NasDem, Tia Fitriani, mengapresiasi antusiasme masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat, untuk mengikuti vaksinasi di sentra vaksinasi covid-19, di Kantor DPW NasDem Jawa Barat.

Tia Fitriani berharap target vaksinasi di Jawa Barat segera terpenuhi, dalam kesempatanya politisi partai Nasdem ini mengatakan, “Bahwa hari ini antusiasme dari masyarakat saya lihat tinggi. Jadi kita atur sedemikian rupa supaya antusiasme masyarakat ini bisa tersalurkan, dan diatur jadwalnya”, ujarnya, Jumat (23 /7/ 2021).

“Kami tidak menargetkan jumlah vaksinasi dengan angka tinggi. Tapi yang terpenting, kegiatan vaksinasi bisa dilakukan secara berkelanjutan, kita target perhari 250 orang, dan empat hari ini 1.000 dulu. Kita memang tidak langsung 10 atau 20 ribu, karena buat kita yang penting kontinyu,” Kata Tia.

Lanjut Tia mengatakan, Jawa Barat merupakan provinsi yang memiliki populasi tertinggi di Indonesia. Sehingga, kegiatan vaksinasi menjadi salah satu percepatan target pemerintah, yaitu vaksinasi 50 juta orang untuk di pulau Jawa.

Menurutnya, target diharapkan bisa tercapai pada akhir Agustus 2021. Hal itu dilakukan, agar masyarakat di pulau Jawa segera mendapatkan kekebalan kelompok.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares