hari ini :

Home » Ragam » Samsat Outlet Baleendah Jalankan Prokes Covid 19, Untuk Kelancaran Pelayanan Publik

Samsat Outlet Baleendah Jalankan Prokes Covid 19, Untuk Kelancaran Pelayanan Publik

EDUPUBLIK, Kab. Bandung – Kantor Samsat Outlet Baleendah lakukan penertiban kerumunan menjadi antrian yang tertib, dan himbauan protokol kesehatan (Prokes) agar tetap menjaga jarak satu dengan yang lain, tetap memakai masker dan memakai handsanitizer guna memutur mata rantai penularan covid 19 pada pukul 08.00 WIB Jumat (13/8/2021)

Tidak mudah memberi pengertian kepada masyarakat karena masing-masing memiliki persepsi terkait dengan penyebaran virus covid 19, namun disisi lain apparat penegak hokum wajib memberi contoh dan teladan bagi masyarakat untuk menerapkan protokoler kesehatan. Dengan ini pihak kepolisian yang bertugas di samsat baleendah menerapkan protocol kesehatan secara ketat dan membuat antrian menjadi lebih tertib menghindari kerumunan yang tak terhindarkan.

Slogan yang di sandang instansi kepolisian sebagai pengayom masyarakat, harus tercipta secara nyata, tampak jelas di hadapan media para anggota memberi pelayanan yang prima, ramah dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di samsat baleendah.

Dihadapan media, Aiptu Zaenal Mustopa dan Bripka muhamad Anwar mengatakan “ kami sebagai petugas di samsat baleendah mengupayakan pelayanan prima dalam membantu maskarakat sekitar terkait taat pajak kendaraan dan lainnya, terlebih kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan demi terputusnya mata rantai penularan covid 19, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa di terima oleh masyarakat dan merekapun paham tugas kami sebagai petugas”. Ucapnya.

Penertiban berjalan kondusif dan pelayanan para petugas di samsat baleendah berjalan lancar. Diharapkan penertiban ini berjalan berkesinambungan selama pandemic covid masih ada sehingga tidak menimbulkan sensitifitas dan kecemburuan sosial bagi pihak-pihak tertentu.[red/rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares