hari ini :

Home » Ekonomi » Kantor Perwakilan Daikin Proshop Showroom Resmi Hadir di Bandung

Kantor Perwakilan Daikin Proshop Showroom Resmi Hadir di Bandung

EDUPUBLIK, Bandung – Acara peresmian salah satu produser Air Conditioning (AC) ternama dunia, Daikin dengan kantor perwakilan yakni CV Suryalaya siap beroperasi, Daikin Proshop Showroom kini hadir di Kota Bandung. Showroom premium ke-24, dan ini yang pertama di Kota ‘Kembang’ Bandung, berlokasi di Jalan Naripan No. 109 Bandung.

Daikin Proshop Showroom sejatinya menyajikan one stop solution, yakni tidak hanya menjual unit, tetapi memberikan layanan konsultasi AC dan pemasangan berkualitas. Sejatinya produk AC dengan kualitas baik perlu dipasang dengan standar pemasangan yang benar, oleh teknisi terlatih.

Menurut Presiden Direktur Daikin Indonesia, Mr. Ching Khim Huat hadirnya Daikin Proshop Showroom pada prinsipnya merupakan sebuah keteguhan, bahwa CV Suryalaya memiliki komitmen yang kuat, khususnya untuk produk-produk AC Daikin.

“Faktor selanjutnya, produk kami sudah pasti berkualitas. Di sini Daikin membutuhkan partner untuk pemasangan AC. Di sinilah kami melihat CV Suryalaya dapat berkomitmen sebagai partner Daikin untuk memberikan pemasangan yang berkualitas untuk produk Daikin,” ujar Mr. Ching yang dilontarkan bertepatan dengan Grand Opening Daikin ProShop Showroom – Suryalaya di Kota Bandung (22/10/2021).

Kehadiran Daikin Proshop Showroom Suryalaya di Kota Bandung, lanjut Mr. Ching, ini seiring geliat kota Bandung yang kembali menguat seiring pula mulai melandai indikasi terpaan pandemi Covid-19. Hotel, café, restoran, mal, pusat-pusat keramaian dan pariwisata, perumahan baru, pabrik, dan perkantoran, dan bangunan-bangunan indah cagar budaya, dalam tempo dekat ini akan segera pulih.

“Karenanya, potensi Daikin Proshop Showroom Suryalaya hadir di Kota Bandung, ini sesuai dengan kebutuhan untuk solusi premium,” ujar Mr. Ching.

Tak Sekedar Menjual

Sementara itu Branch Manager Daikin Suryalaya, Burhanuddin yang menyambut gembira kehadiran partner kerjanya Mr. Ching Khim Huat yang secara Bersama-sama melakukan gunting pita serta potong tumpeng di kantornya yang telah berusia 95 tahun, namun setelah direnovasi dengan penuh kecermatan, dari segi tata ruang dan tata udara sungguh tampil prima.

“Layanan kami dalam hal pemasangan AC Daikin bukan sekedar menjual unit AC, melainkan memberi layanan konsultasi desain AC dan pemasangan berkuaitas, serta professional,” terang Burhanuddin sambil menambahkan – “Ada perbedaanya dengan dealer lain, bila melalui kami, artinya memberi solusi sesuai dengan kebutuhan konsumen, pun sesuai kebutuhan kualitas pemasangan yang baik.”

Secara terpisah Burhanuddin seusai inti acara pada Jumat sore yang cerah di Kota Bandung, dirinya merasa optimis seiring fenomena pandemi Covid-19 di Kota Bandung cenderung melandai pada akhir Oktober 2021 ini:

“Berharap kita bersama warga Kota Bandung dan sekitarnya kita bisa lebih leluasa berkegiatan baik indoor maupun out door ke depannya. Tentu ada catatan tersendiri, tak mengendurkan unsur prokes sebagai bagian dari pola hidup new normal. Nah, seiring fenomena melandai ini, AC Daikin siap turut mengawal semakin turunnya pandemi Covid di Bandung Raya dan Jabar umumnya.”[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares