hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar Gebyar Vaksinasi Pada 1800 Warga di Desa Cikoneng

Tia Fitriani DPRD Jabar Gebyar Vaksinasi Pada 1800 Warga di Desa Cikoneng

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Gebyar kepedulian Partai Nasdem dalam menciptakan kekebalan komunal di masyarakat dibuktikan dengan difasilitasinya vaksinasi tahap 2 di Desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Senin (15/11/2021).

Vaksinasi tahap 2 dengan jenis Sinovac dan Pfizer ini difasilitasi langsung Dra Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar dalam rangka menyambut HUT ke 10 Partai Nasdem melalui Dulur Satia dengan menyediakan sebanyak 1800 dosis bekerjasama dengan Puskesmas Pasirjambu dan TNI.

Dalam sambutannya, Tia Fitriani memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Cikoneng yang begitu antusias dalam melaksanakan Vaksinasi tahap dua.

” Ini adalah sebuah harapan besar dimana masyarakat sudah begitu sangat peduli dengan kesehatan, vaksinasi ini sudah merupakan sebuah kebutuhan bukan kewajiban,” ujar Tia Fitriani.

Disampaikan Tia Fitriani bahwa kehadirannya didaerah daerah pelosok, sebagai Ketua Fraksi Nasdem provinsi Jabar sudah sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Surya Paloh, dirinya turun menemui masyarakat serta Desa Desa yang membutuhkan bantuan untuk difasilitasi.

” Secara pribadi saya hadir disini, apapun bentuk fasilitas yang kami berikan kepada masyarakat, ini adalah tempat kelima yang sudah saya datangi disamping nanti ada beberapa tempat lagi yang akan kami datangi,” ucapnya.

Sebagai Kader Partai, lanjut Tia selama ada permintaan, selama saya sehat dan selama ada waktu, dirinya akan terus bergerak.

” Alhamdulillah dalam kegiatan hari ini semua lancar kendala secara tekhnis tidak ada, bahkan kami juga menyiapkan tim Nakes, karena di Jabar kami memiliki 14 tim Nakes yang tujuannya untuk mempercepat dan meringankan beban tim Nakes dan Dokter yang bekerja disini,” imbuh Tia.

” Itu akan terus kami lakukan, dimana pun kami diundang dan dimanapun tempatnya dalam kegiatan vaksinasi, semakin masuk daerah pelosok, semakin jauh dari keramaian, insha Allah kami akan hadir,” ungkap Ketua Fraksi Partai Nasdem Jabar.

Gelaran 1800 vaksinasi masal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Inf Agus, Kades Cikoneng Ihsan N Sulaeman, Kades Sugihmukti, Kades Pasirjambu dan Kades Mekarsari, serta Dulur Satia Kabupaten Bandung.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares