hari ini :

Home » Pemerintahan » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Gelar Vaksinasi di Desa Langensari

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Gelar Vaksinasi di Desa Langensari

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani juga selaku Ketua Fraksi Nasdem Jabar dan relawan Dulur Satia kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 yang ke delapan, di Desa Langensari Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Sabtu (27/11/2021).

Masih dalam rangkaian HUT Nasdem yang ke 10, pada tanggal 11 November 2021 lalu, yang bertema “Satu dekade membawa perubahan”, juga Vaksinasi massal ini di gelar untuk Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid 19, dengan menyasar para warga Desa Langensari serta sekitarnya.

Giat tersebut dihadiri langsung Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani, Kepala desa Langensari Agus Kusumah dan juga ketua relawan Dulur Satia Babeh Tony, kegiatan tersebut selain vaksinasi juga pemberian sembako yang diserahkan langsung oleh Tia Fitriani kepada warga.

Pada kesempatanya Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani menyampaikan, “ini merupakan kegiatan Vaksinasi ke Delapan yang diselenggarakan masih dalam rangkaian hari ulang tahun Nasdem yang ke-10 tepatnya tanggal 11 November 2021 lalu”, ucapnya.

Lanjut Tia, “Hari ini saya hadir langsung di desa Langensari bersama pak Kades untuk mengawal vaksinasi, yang mana di desa Langensari ini sudah 80% target vaksinasi, sisanya 20% yang akan terus kita kebut”,ujarnya.

Pada waktu yang sama kades Langensari Agus Kusumah menyampaikan, “Ibu Tia Fitriani anggota DPRD Jabar dari fraksi Nasdem ini sangat luar biasa telah membantu memfasilitasi kami untuk terus dapat melaksanakan vaksinasi pada warga desa Langensari hingga 80%, sekali lagi kami ucapakan terimakasih banyak kepada ibu Tia dan seluruh timnya yang luar biasa”, tuturnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares