hari ini :

Home » Ragam » Jogja Fahsion Week 2021 Bertaburan Fashion Designer Muda Salah Satunya Ashely dari Bandung

Jogja Fahsion Week 2021 Bertaburan Fashion Designer Muda Salah Satunya Ashely dari Bandung

EDUPUBLIK, Bandung – Pertama kalinya mengikuti ajang Fashion show besar setelah selesai mengikuti kelas fashion design di OLLE INDEPENDENT SCHOOL ( OIS) Bandung , yang mengusung material jeans yang tampak dinamis Dan eye catching .

Pagelaran yang di adakan Asmat Pro ini membuat Ashely terus semangat ingin menaikan skill nya di fashion designnya, Putri cantik yang juga seorang model cilik dari pasangan ibu Theresia Natalie dan bapak Miming ini semenjak TK sudah hobby menggambar, maka kedua orang tuanya sangat mendukung kegiatan yang positif ini, sekolah juga mendukung kata Ashely siswi SD Santa Angela ini sewaktu ditemui di resto kawasan paskal beberapa waktu lalu.

Pada Show jogja fashion week designer cilik ini menurut Theresia Natalie ibu dari Ashely, 3 Hari sebelum show Ashely sakit demam berdarah, sehingga harus di rawat dan tidak bisa pergi ke Jogja, akhirnya rancangan karya Ashely dishowkan tanpa Ashely, dengan kemajuan teknology yang bersifat live streaming Ashely bisa menonton pagelaran karyanya lewat online sambil rebahan di tempat rawat inap.

Lewat phone Kepada media ibunda Ashely mengungkapkan sedih Iya kaget Iya, gak nyangka bisa malah gak datang, sampe Ashely nonton show nangis terus, tapi ini tantangan buat Ashely buat lebih tapp menjadi seorang designer” ungkapnya

Dalam Show Jogja Fashion Week rancangan Ashely ini bertemakan Modern Bohemian
Bahannya Batik,Linen Teracotta,Sifone teracota,Satin hitam dan Brokat hitam dan Warna nyaOrange Atum

Ashely merancang baju berdasarkan style ala-ala gypsi bohemian yang sudah dipadu padankan dengan style model masa kini. Dengan
memadukan model-model tangan balon,warna pun saya pilih warna orange karena bulan November sudah memasuki season autum .

Perpaduan kain batik,linen teracota,sifone teracota,satin hitam dan variasi
brokat biar menambah kesan mewah tapi tetap bergaya stylish modern khas Indonesia.Dan bisa di pakai untuk berbagai acara formal maupun non formal.

Ternyata kain batik Indonesia sangat cantik di buat dalam berbagai model. saya semakin cinta produk Indonesia. ayo kita lestarikan budaya Indonesia. Tulis Clairine Ashley Evalda dalam presentasi karyanya .[rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares