hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar Kembali Laksanakan Reses Di Desa Cikitu, Tahun Sidang l 2021-2022

Tia Fitriani DPRD Jabar Kembali Laksanakan Reses Di Desa Cikitu, Tahun Sidang l 2021-2022

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 2 Kabupaten Bandung Dra.Hj.Tia Fitriani dari fraksi Nasdem, kembali melaksanakan reses l tahun sidang 2021- 2022 di desa Cikitu, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Dalam pelaksanaan reses di desa Cikitu, Sama seperti reses di desa lainya yaitu, diisi dengan Vaksinasi dengan target 300 orang dan memberikan sembako pada warga, selasa (7/12/2021)

Usai menampung aspirasi warga Dra.Hj.Tia Fitriani mengatakan, dalam kegiatan reses dibeberapa titik selain menampung aspirasi masyarakat juga melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 dan pemberian sembako.

“Dimasa pandemi covid 19 ini, kami juga memberikan berbagai pelatihan pada masyarakat salah satunya pelatihan daur ulang sampah atau limbah rumah tangga,” ujarnya.

Lanjut Tia,”Kita fokus terhadap lingkungan seperti halnya tentang sampah, di sini kita mencoba untuk mengolah sampah atau limbah rumah tangga, seperti halnya sisa minyak jelantah yang dapat kita buat sabun cuci yang juga memiliki nilai ekonomis”,Katanya.

Sambung Hj Tia Fitriani , saat ini pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama DPRD Provinsi Jawa Barat yang diinisiasi oleh fraksi Nasdem membuat Perda tentang perlindungan anak, dan juga Pemda Jabar memiliki Rumah kemasan untuk pendampingan pelatihan untuk produk makanan olahan, tentunya untuk ikut didalamnya harus menyesuaikan penuhi prosedurnya”,ucapnya.

Hj.Tia Fitriani juga merasa bersyukur dimasa istirahat ini, selain bisa membatu warga, juga bisa bertemu langsung dengan masyarakat, “pungkas Dra.Hj.Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jabar Dari Fraksi Nasdem itu.

Dikesempatan itu Kepala Desa Cikitu Ade Husen juga menyampaikan, “Sangat bersyukur kami selaku kepala desa Cikitu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Hj Tia Fitriani, dan kami inginkan Ibu Hj Tia Fitriani untuk rutin datang ke desanya, juga menyerap aspirasi seperti halnya untuk kebutuhan pembangunan penahan tebing dan jalan yang masih rusak, Semoga dengan adanya kehadiran Ibu HJ.Tia Fitriani, Desa Cikitu lebih maju kedepanya, “tuturnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares