hari ini :

Home » Ragam » Jelang Hari Ibu Model Cilik Ini Membeberkan Pengalamanya Sebagai Model

Jelang Hari Ibu Model Cilik Ini Membeberkan Pengalamanya Sebagai Model

EDUPUBLIK, Bandung – Bertepatan dengan Hari Ibu 22 Desember 2021, model cilik berusia 12 tahun ini membeberkan pengalamanya sebagai model runway show show besar di berbagai Kota di Indonesia tahun 2021 ini.

Gadis manis berwajah lembut ini bilang tahun 2021 adalah tahun tersibuknya di Dunia model, dirinya mengaku belum pernah sampai show dalam setahun di 5 Kota Dan jauh jauh, show pertama itu di Solo , terus ke 2 di Malang, ke 3 di Jogja ke 4 di Jogja lagi ke 5 di Surabaya.

Karena sempet PPKM show jadi ketunda terus akhirnya menumpuk ada di minggu yang sama , di bulan yang sama juga, tapi seru sih aku jadi bisa belajar menjadi model professional Karena ada kendala banyak dimana aku tetap harus oke atau baik baik saja, rintangannya kerasa banget, belum lagi diperjalanan harus melakukan daring, Karena aku tidak mau ketinggalan sekolah, imbuh siswa sekolah SD Kristen Yahya ini.

“kebetulan kan pake bus jadi pihak management menyediakan bus yang ada meja belajarnya, aku ada di bawah naungan Olle Management Bandung. Sukanya aku bisa kuliner berbagai Kota, banyak kenal orang daerah setempat, kenal designer Kota Kota lain, team team show professional juga jadi banyak kenal, model model dari luar Kota juga pokonya seru sih , nah sekarang kelas 6 aku sepertinya stop dulu menjelang ujian mau masuk SMP ” tambahnya sambil senyum kecil.

Suci menggeluti dunia model sejak di taman Kanak kanak, sudah tidak asing lagi dalam dunia model, prosesnya pun panjang dari mulai ikut lomba lomba dulu Dan kata Bunda Tiarma ” puji Tuhan selalu juara, kesininya lebih focus ke runway betulan untuk designer fashion, catwalknya pun sudah sangat lihai Dan mampu membawakan Baju sesuai tema.

Lebih lanjut wawancara tentang Cita cita nya suci apa? Jawabnya ” aku mau jadi dokter, lho…! Iya kan model untuk hobby aja, dan banyak ilmu juga sih di model misal cara aku berpakaian, Atitude aku, kalau jadi dokter nanti aku bisa jadi dokter yg fashionable, mumpung masih muda aku maunya Gali terus potensi yang Ada di dalam diri aku sih kebetulan ayah bunda juga ijinkan,” ungkap pasangan bapak Parlindungan Dan Ibu Tiarma ini.

Show show besar yang suci jalanin tahun ini di antaranya Hakikat Tresna di Surakarta Solo , Malang Fashion week, Jogja Fashion week, Jogja Fashion Parade sama Surabaya Fashion Parade, Kalau ini dipersambahkan buat bunda suci mau bilang apa buat bunda ?
Sontak suci mengatakan ” selamat Hari Ibu Bunda yang pasti aku berdoa Bunda sehat terus sayang banget sama Bunda” pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares