hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar Gelar Vaksinasi Untuk 500 Dosis di Desa Margahurip

Tia Fitriani DPRD Jabar Gelar Vaksinasi Untuk 500 Dosis di Desa Margahurip

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Program kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Tia Fitriani selaku kader Partai Nasdem berlangsung di Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Kamis (6/1/2022) acara bertempat di Halaman SDN Bhakti Winaya Desa Margahurip, jalan Astaraja Desa Margahurip Kecamatan Banjaran.

Pada kesempatannya, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem beserta Tim Dulur Satia, Kepala Desa Margahurip, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Margahurip, juga para peserta vaksin.

Sebagaimana disampaikan oleh Politisi Partai Nasdem, Hj. Tia Fitriani, ia juga sebagai Anggota DPRD Jabar, bahwa pelaksanaan Vaksinasi di Desa Margahurip ditargetkan untuk 500 dosis sasaran.

“Vaksinasi ini merupakan vaksin tahap pertama yang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas setempat, menggunakan jenis vaksin Sinovac, Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar, namun ada beberapa yang mengalami gangguan kesehatan,” terangnya.

Tia menambahkan, “Kami pun sangat hati hati dalam pelaksanaan vaksin ini, jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan, tapi yang jelas, belum mendapat kesempatan akan tersedia vaksin-vaksin berikutnya”. Terangnya.

Pada waktu yang sama, disampaikan Kepala Desa Margahurip, H. Darwin Sugiantoro ucapan terimakasih vyang sebesar besarnya atas kerjasama dan bantuannya dalam pelaksanaan vaksinasi di Desa Margahurip.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Tia Fitriani sebagai perwakilan dari Nasdem, atas bantuan vaksin beserta bantuan Sembako yang dilaksanakan hari ini, Kamis (6/1/2022) dengan harapan yang telah di vaksin mendapat kesehatan hakikatnya dari Alloh SWT.” Tuturnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares