hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar Temui Kader Posyandu dan PKK di Desa Indragiri

Tia Fitriani DPRD Jabar Temui Kader Posyandu dan PKK di Desa Indragiri

EDUPUBLIK, Kab Bandung  – Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia dan juga selaku Anggota DPRD Jawa Barat dapil ll Kabupaten Bandung Dra. Hj. Tia Fitriani, melaksanakan kegiatan kunjungan dengan menemui para kader Posyandu dan tim PKK di stamplat girang Desa Indragiri Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Jumat (7/1/2022)

Hadir pada kegiatan tersebut, Para kader PKK dan Posyandu se Desa Indragiri, Ketua tim penggerak PKK Wini Herwianti SP. SPdi. Kepala desa indragiri Agus Margono.

Selain menyoroti alam lingkungan stamplat girang dimana Tia Fitriani akan optimalkan membantu percepatan tempat tersebut menjadi destinasi desa wisata. Dalam kesempatan itu juga, Tia Fitriani akan lakukan penguatan program dalam bidang pemberdayaan perempuan dan mengajak mereka untuk terus bergerak berperan meningkatkan kebersamaan dan kepedulian pada sesama.

Di acara tersebut Tia Fitriani menyampaikan, “Saya sangat senang dapat hadir ditengah tengah ibu ibu kader PKK dan Posyandu se Desa Indragir di dusun stamplat girang yang mana ini adalah tempat wisata yang memang berpotensi , insya Allah saya dari komisi ll akan optimal membantu agar percepatan tempat ini menjadi destinasi desa wisata”, ujarnya.

“Disini adalah potensi yang luar biasa dan para kader PKK yang kompak dan semua program sudah banyak berjalan, yang jelas saya akan membantu untuk hal hal yang sifatnya penguatan saja seperti itu”, katanya.

Lanjut Tia Fitriani, “Dan kedepanya kami akan kolaborasi juga dalam bidang pemberdayaan perempuan agar terus bergerak bersama sehingga peranan perempuan agar semakin kuat di daerah masing masing,”. Tuturnya.

Sebagai bentuk kepedulian yang kongkret, Tia Fitriani memberikan bantuan untuk pelaksanaan Program Tambahan Makanan (PTM) Ibu Hamil (Bumil) dan peralatan lainnya kepada Posyandu dan diterima dengan antusias oleh kader-kader Posyandu.

Dan selain itu juga sebagai dukungan nyata terhadap kegiatan PKK dalam menguatkan institusi keluarga, maka Tia Fitriani juga memberikan bantuan untuk operasional PKK, yang diterima oleh Penggerak PKK di setiap RW di Desa Indragiri Kabupaten Bandung. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares