hari ini :

Home » Ragam » Tia Fitriani DPRD Jabar Banjir Ucapan Ultah Dari Berbagai Kalangan

Tia Fitriani DPRD Jabar Banjir Ucapan Ultah Dari Berbagai Kalangan

EDUPUBLIK, Bandung – Januari menjadi bulan spesial bagi politisi perempuan ini Dra Hj Tia Fitriani. Betapa tidak, karena tepatnya hari Senin tanggal 10 Januari 2022 Putri terbaik yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menginjak usianya ke 56 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi Anggota DPRD Jabar dan juga ketua Fraksi Partai NasDem Persatuan Indonesia ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, ormas, kepala desa, Tim Dulur Satia para Awak Media, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada perempuan yang menurut berbagai kalangan di Dapil ll Kabupaten Bandung sebagai Bundanya rakyat kecil atau Dulur Satia (Saudara yang setia pada masyarakat), Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.

Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu aktivis Pro Demokrasi, Babeh Toni ketua umum relawan Dulur Satia menyebut, bahwa Anggota DPRD yang akrab disapa ibu Tia ini pantas menyandang gelar Bundanya rakyat kecil, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.

“Dra. Hj. Tia Fitriani pantas disebut bundanya rakyat kecil atau Dulur Satia (Saudara yang setia pada masyarakat), Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk pelaku usaha kecil, petani dan nelayan juga rakyat kecil di Dapil ll Kabupaten Bandung sangat besar. Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya,” ujar Babeh Toni.

Ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Anggota DPRD Jabar yang juga Kader terbaik Partai NasDem ini terus mengalir.

Dalam penyampainya, hanya satu yang yang membuat Tia Fitriani gelisah di usianya yang makin dewasa yaitu Selaku anggota DPRD Jabar atau wakil rakyat, ketika ia tidak bisa mewujudkan apa yang di harapkan masyarakat.

“Namun untuk mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat saya akan terus berusaha dan terus berjuang semaksimal mungkin”,pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares